IFRAME SYNC

Liverpool Unggul Telak atas Tottenham Hotspur dalam Pertarungan Liga Inggris

Liverpool meraih kemenangan 4-2 atas Tottenham Hotspur pada laga pekan ke-36 Liga Inggris. (F: detik)

Marwahkepri.com – Liverpool menunjukkan dominasinya dengan meraih kemenangan 4-2 atas Tottenham Hotspur dalam pertandingan pekan ke-36 Liga Inggris di Stadion Anfield pada Minggu (5/4/2024).

Tim asuhan Juergen Klopp tampil perkasa sejak awal, dengan Mohamed Salah dan Andy Robertson mencetak gol di babak pertama.

Dalam laga tersebut, Liverpool berhasil unggul dua gol di babak pertama melalui Mohamed Salah pada menit ke-15 dan Andy Robertson menjelang akhir babak pertama pada menit ke-45. Dominasi Liverpool berlanjut di babak kedua, di mana Cody Gakpo dan Harvey Elliott mampu menambah keunggulan The Reds.

Meskipun Tottenham Hotspur sempat membalas dengan dua gol melalui Richarlison dan Son Heung-min di babak kedua, namun hal itu tidak cukup untuk mengimbangi keunggulan Liverpool. Liverpool tetap kokoh dan berhasil mempertahankan keunggulan hingga akhir pertandingan.

Pertandingan tersebut menjadi bukti kekuatan Liverpool dalam mempertahankan posisi puncak Liga Inggris. Meskipun Tottenham Hotspur awalnya dianggap sebagai ancaman serius, namun mereka belum mampu menggeser dominasi Liverpool.

IFRAME SYNC
-
mgid.com, 846953, DIRECT, d4c29acad76ce94f