IFRAME SYNC

Guinea Serius Menghadapi Timnas U-23 Indonesia: Tambah Amunisi dengan Rekan Eks Manchester United

JAKARTA (marwahkepri.com) – Timnas U-23 Indonesia bersiap menghadapi pertandingan play-off melawan Guinea pada ajang Olimpiade 2024. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Centre National du Football Clairefontaine pada, (9/05/2024) mendatang.

Kedua tim akan bersaing untuk merebut tiket terakhir menuju Olimpiade, menjadikan laga tersebut sangat menentukan bagi kedua belah pihak.

Sebagai persiapan menghadapi laga krusial ini, pelatih Shin Tae-yong memilih untuk memanggil dua pemain baru, yaitu Alfeandra Dewangga dan Elkan Baggott. Kedua pemain tersebut dipanggil untuk mengisi kekosongan di lini timnas U-23 Indonesia, terutama setelah absennya Rizky Ridho dan kembalinya Justin Hubner ke klubnya.

Tidak hanya Indonesia, Guinea juga melakukan langkah serupa dengan memanggil empat pemain baru untuk memperkuat timnas U-23 mereka. Dilansir dari kanal Twitter seputar sepak bola Guinea, pelatih Kaba Diawara memanggil Ilaix Moriba, Saidou Sow, Facinet Conte, dan Ibrahim Diakite. Keempat pemain baru ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam pertarungan menuju Olimpiade.

Pertandingan antara Timnas U-23 Indonesia dan Guinea diprediksi akan berlangsung sengit, mengingat pentingnya tiket menuju Olimpiade yang diperebutkan. Kedua tim telah melakukan persiapan maksimal dengan memanggil pemain-pemain baru untuk memperkuat skuad mereka, sehingga dapat dipastikan bahwa pertandingan akan menjadi sajian yang menarik untuk dinantikan.

 

IFRAME SYNC
-
mgid.com, 846953, DIRECT, d4c29acad76ce94f