IFRAME SYNC

‘Fashion Show’ Meriahkan Pelepasan Siswa MI Darul Ulum Ranai

Siswa-siswi kelas 1 MI Darul Ulum Ranai meriahkan pelepasan siswa kelas VI dengan fashion show, Sabtu, (18/5/2024). (f: nang)

NATUNA (marwahkepri.com) – Fashion show memeriahkan acara pelepasan siswa kelas VI Madrasah Ibtidaiyah (MI) Darul Ulum Ranai, Sabtu, 18 Mei 2024.

Namun jangan salah sangka, kegiatan digelar di Rumah Makan Sisi Basisir ini, tidak seperti fashion show diperagakan oleh model dewasa di stasiun televisi maupun fashion walk.

Ini hanyalah fashion show ala-ala yang dilakoni oleh siswa-siswi kelas I untuk memeriahkan perpisahan kakak kelasnya.

Lucu dan menggemaskan, itulah gambaran saat anak didik memperagakan beraneka ragam pakaian ini dengan cara berpasang-pasangan di hadapan para tamu undangan.

Sorak-sorai para penonton (wali murid) sambil mengabadikan momen dengan kamera ponsel mereka membuat acara semakin meriah.

Sementara itu, Kepala Sekolah MI Darul Ulum Ranai, Siti Asmah, mengucapkan ribuan terimakasih kepada para wali murid yang telah mendukung terlaksananya kegiatan ini.

Berkat kerjasama antara orang tua siswa dan pihak sekolah acara tersebut dapat dilaksanakan dengan baik.

“Kami juga ingin menyampaikan ucapan terimakasih kepada orang tua murid yang telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk mendidik anaknya hingga selesai di SD MI,” pungkasnya.

“Kami hanya memberikan pembekalan dasar dasarnya saja, agar mereka kedepannya bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi,” timpalnya.

Selanjutnya, Siti Asmah juga berpesan kepada anak didiknya yang sudah lulus agar tetap melanjutkan sekolah dengan penuh semangat untuk mengejar cita-cita setinggi langit.

Acara ini dihadiri Ketua Yayasan MI Darul Ulum Ranai, perwakilan Dinas Pendidikan dan Kementerian Agama Natuna. MK-nang

Redaktur : Munawir Sani

IFRAME SYNC
-
mgid.com, 846953, DIRECT, d4c29acad76ce94f