IFRAME SYNC

PIA Ardhya Garini Lanud RSA Natuna Sambut Flying Psychologist Dispsiau Mabesau

Tim Flying Psychologist dari Dinas Psikologi TNI AU memberikan dukungan psikologis bagi anggota PIA Ardhya Garini Lanud RSA Natuna, Kamis (16/5/2024). (Foto: nang)

NATUNA (marwahkepri.com) – Kedatangan Tim Flying Psychologist dari Dinas Psikologi TNI AU (Dispsiau) yang dipimpin oleh Kadispsiau Marsekal Pertama TNI Dra. Sri Hastuti Handayani, M.Si., M.Han., disambut hangat oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 17/D.I Lanud Raden Sadjad (RSA) Natuna, Ny. Santi Dedy Iskandar.

Acara yang berlangsung di Graha Serasan Lanud RSA Natuna, Kamis (16/5/2024) dihadiri pengurus dan anggota lainnya dari PIA Ardhya Garini Lanud RSA, Skadron Udara 52, Satrad 212 Ranai, dan Denhanud 477 Kopasgat.

Dalam acara tersebut, anggota PIA Ardhya Garini menerima bimbingan langsung dari Kadispsiau beserta timnya.

Ny. Santi Dedy Iskandar mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kehadiran Tim Flying Psychologist yang memberikan dukungan psikologis bagi anggota PIA Ardhya Garini. Fokus utama acara ini adalah menekankan pentingnya kesehatan mental dan emosional anggota.

Para anggota PIA Ardhya Garini di Natuna menyampaikan penghargaan kepada Kadispsiau beserta timnya atas perhatian dan dukungan yang telah diberikan. Mereka berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi seluruh keluarga besar Lanud RSA.

Kebersamaan dan dukungan di antara anggota PIA Ardhya Garini di Lanud RSA Natuna dianggap sebagai faktor kunci dalam mengatasi tantangan sehari-hari yang dihadapi. Acara ini juga disambut dengan antusias oleh anggota PIA Ardhya Garini yang hadir, terlihat dari banyaknya pertanyaan yang mereka ajukan terkait masalah anak-anak mereka kepada Kadispsiau maupun timnya.

Dukungan psikologis seperti ini sangat penting bagi kesejahteraan mental dan emosional anggota keluarga TNI AU, membantu mereka mengatasi tekanan dan tantangan yang mereka hadapi dalam kehidupan sehari-hari. Program seperti Flying Psychologist ini diharapkan terus berlanjut untuk memberikan dukungan berkelanjutan bagi keluarga besar TNI AU di seluruh Indonesia. MK-nang

Redaktur: Munawir Sani

IFRAME SYNC
-
mgid.com, 846953, DIRECT, d4c29acad76ce94f