IFRAME SYNC

Bupati Natuna Wan Siswandi ikut ngopi bersama masyarakat Serasan, Jumat (17/5/2024). (Foto: nang)

NATUNA (marwahkepri.com) – Pagi itu, Jumat (17/5/2024), jam baru menunjukkan pukul 06.00 WIB, namun Kedai Kopi Pagi Sore di Kecamatan Serasan sudah dipadati masyarakat setempat.

Suasana semakin meriah dengan kehadiran Bupati Natuna, Wan Siswandi, yang datang bersama istri dan sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Kedatangan rombongan bupati disambut hangat oleh puluhan masyarakat yang sedang menikmati kopi pagi mereka sambil bersenda gurau. Bupati Wan Siswandi bersama rombongan menyalami warga yang berada di kedai kopi tersebut, menunjukkan keramahan dan kesederhanaannya sebagai pemimpin.

Bupati langsung bergabung dan duduk satu meja dengan sejumlah tokoh masyarakat yang ada di sana. Kehadirannya disambut dengan tawa riang dan candaan, menciptakan suasana akrab dan hangat di kedai kopi tersebut.

“Iya, ini salah satu kedai kopi terenak dan selalu ramai di Kecamatan Serasan,” ujar Andi, seorang warga yang hadir di tempat itu.

Bupati dan rombongan menghabiskan hampir 30 menit di kedai kopi favorit masyarakat Serasan itu. Setelah bersenda gurau dan menikmati suasana pagi bersama warga, mereka berpamitan untuk melanjutkan agenda memenuhi undangan hajatan warga lainnya. MK-nang

Redaktur: Munawir Sani

IFRAME SYNC
-
mgid.com, 846953, DIRECT, d4c29acad76ce94f