IFRAME SYNC

BatamSirkel Tutup Tahun dengan Class Meeting Meriah di SMAN 17 Batam

BatamSirkel, bekerjasama dengan SMAN 17 Batam, mengakhiri tahun ini dengan keberhasilan gemilang kegiatan "BatamSirkel Goes to School Semester 4", Kamis (14/12/2023). (Foto: mun)

BATAM (marwahkepri.com) — BatamSirkel, bekerjasama dengan SMAN 17 Batam, mengakhiri tahun ini dengan keberhasilan gemilang kegiatan “BatamSirkel Goes to School Semester 4”.

Kegiatan ini menjadi yang keempat kalinya diselenggarakan dan menjadi penutup spektakuler untuk tahun ini.

Ketua Panitia, Bara Silalahi, menyatakan kolaborasi kami dengan SMAN 17 Batam berjalan meriah dan sukses.

“Kami ingin berterima kasih kepada para sponsor yang telah mendukung kegiatan ini,” katanya usai kegiatan, Kamis (14/12/2023).

“Terimakasih atas partisipasi aktif BatamSirkel yang telah membuat class meeting ini begitu berkesan,” tambahnya.

Acara ini tidak hanya menawarkan kegiatan dari BatamSirkel, tetapi juga melibatkan Ksatria Batam yang mengajak siswa untuk menjaga lingkungan, Esport Batam dengan pandangan bagaimana bermain game online dapat menjadi peluang finansial.

Selain itu ada juga Doni, seorang pengusaha muda yang memberikan inspirasi agar siswa mulai berwirausaha. Dan 9 Nada Production band yang memeriahkan acara sehingga menambah semangat siswa dengan musik-musiknya.

Bara Silalahi juga mengungkapkan apresiasinya terhadap para sponsor dan menyebutkan bahwa acara semakin meriah dengan adanya pagelaran bagi-bagi hadiah kepada para siswa.

“Terimakasih atas dukungan yang luar biasa dari para sponsor. Pagelaran hadiah ini menjadi momen istimewa yang semakin memperkaya pengalaman siswa,” katanya.

Kegiatan BatamSirkel tidak berhenti di situ. Bara Silalahi tidak menampik kemungkinan untuk tetap melakukan tur ke sekolah-sekolah baik di tingkat SD atau SMP.

Selain itu, ia berbagi kabar seru bahwa kegiatan BatamSirkel di akhir tahun akan berakhir dengan “BatamSirkel Goes to Camp” di salah satu pantai di Barelang.

“Kami ingin menciptakan pengalaman berbeda untuk mengakhiri tahun ini dengan penuh semangat dan keceriaan,” tuturnya.

Pihak sekolah menyampaikan ucapan terima kasih khusus kepada BatamSirkel, menyebutkan bahwa kehadiran mereka berhasil membuat acara class meeting menjadi lebih meriah. Ucapan terima kasih ini mencerminkan dampak positif dan hubungan akrab yang telah dibangun antara BatamSirkel dan SMAN 17 Batam.

Keseluruhan acara mencerminkan semangat kolaboratif, inspiratif, dan edukatif yang menjadi landasan BatamSirkel dalam menghadirkan pengalaman bermakna bagi siswa di Kota Batam. MK-mun

Redaktur: Munawir Sani

-
mgid.com, 846953, DIRECT, d4c29acad76ce94f