IFRAME SYNC

Dukungan Terus Mengalir, Relawan Siap Menangkan Muhammad Adam Basan di Pilkada Serentak Buteng

Muhammad Adam Basan (MAB).

Buton Tengah (marwahkepri.com) –  Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024 menjadi perbincangan hangat di tengah masyarakat, begitu pula di Kabupaten Buton Tengah (Buteng).

Salah satu Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Buteng yang namanya sudah tidak asing lagi yaitu Muhammad Adam Basan, kini tengah menjadi buah bibir.

Muhammad Adam Basan atau yang akrab disapa Adam, merupakan anggota DPRD periode 2019-2024. Namun, kini dirinya digadang-gadang menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati Buteng periode 2024-2029 mendatang.

Belakangan ini dukungan terus mengalir. Banyak yang menginginkan agar MAB ikut bertarung dalam Pilkada serentak di kabupaten Buteng.

Salah satu relawan yang menginginkannya agar maju dalam Pilkada mendatang yakni Sahabat MAB (Muhammad Adam Basan).

Baharuddin, koordinator tim relawan Sahabat MAB menjelaskan, relawan ini dibentuk bertujuan untuk menyatukan para pendukung militan, relawan dan simpatisan MAB.

Pria yang kerab siapa ‘Bang Ida’ ini mengatakan, tim relawan mempunyai visi untuk memenangkan MAB menjadi Bupati atau Wakil Bupati.

“kita mengusung beberapa misia diantaranya, yang pertama bergerak langsung keakar rumput pemilih, Cipta kondisi dukungan, dan merawat basis dukungan yang sudah terikat,” ujarnya kepada media ini, Minggu (05/04/2024).

“Perlu saya sampaikan, kita berkomitmen dan totalitas dalam bekerja untuk memenangkan Muhammad Adam Basan,” timpalnya lagi.

Baharuddin menegaskan, MAB merupakan pengurus DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Buteng dan merupakan sosok yang tepat serta didambakan oleh masyarakat.

“Sosok Muhammad Adam Basan, sudah teruji mampu menjadi jembatan aspirasi masyarakat Kabupaten Buton Tengah, karena memiliki pengalaman menjadi Anggota DPRD periode 2019-2024. Disamping itu latar belakangnya sebagai seorang purnawirawan TNI, “jelas Bang Ida.

“Saya secara pribadi dan Atas nama Partai PKS merasa sangat optimistis ketika sosok Muhammad Adam Basan, akan maju pada Pilkada Buton Tengah 2024 dan pastinya berpeluang cukup besar memenangkannya,” ucapnya.

“Lihat saja, tim relawan Sahabat MAB yang saat ini sudah tersebar di wilayah Kabupaten Buton Tengah sudah siap memberikan dukungan penuh kepada Muhammad Adam Basan siapa pun pasangannya,” tuturnya.

Pastinya pasangannya nanti diyakini adalah sosok memiliki kwalitas dan berkompeten untuk menahkodai bersama Kabupaten Buteng, baik dari aspek pendidikan, agama, leadership dan paham kultur kearifan lokal,” ungkapnya.

Menanggapi dukungan Sahabat MAB, Muhammad Adam Basan mengaku merasa terharu atas kepercayaan yang mereka berikan kepadanya.

Dukungan ini akan menjadi motivasi yang senantiasa dipegang teguh, ketika diberikan amanah memimpin Kabupaten Buton Tengah periode 2024-2029.

“Terima kasih atas keikhlasan dan ketulusan para Relawan Sahabat MAB serta masyarakat Kabupaten Buton Tengah yang tetap mendukung saya di Pilkada tahun ini. Mohon Do’a dan Dukungannya, agar saya tetap istiqomah dan mari kita berjuang bersama untuk menuju Buton Tengah yang Lebih GEMILANG,” ujarnya.MK-Salahudin

Redaktur : Munawir Sani 

IFRAME SYNC
-
mgid.com, 846953, DIRECT, d4c29acad76ce94f