IFRAME SYNC

Raih Suara Terbanyak, Maya Sari Siap Mengabdi untuk Masyarakat Kabupaten Lingga

Maya Sari, Caleg Asal Parta NasDem Lingga. (F:ist)

LINGGA (marwahkepri.com) – Maya Sari, S.Sos., M.IP, dari partai NasDem menorehkan prestasi gemilang dengan berhasil meraih suara terbanyak dalam pemilihan umum DPRD Kabupaten Lingga Tahun 2024. Dengan total dukungan mencapai 2762 suara.

Maya Sari secara resmi diumumkan sebagai salah satu calon terpilih dalam Rapat Pleno Terbuka Penetapan Perolehan Kursi dan Calon Terpilih yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Ruang Aula Penginapan Lingga Pesona, Daik Lingga, Kamis (02/05/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Maya Sari mengucapkan rasa syukur atas antusias masyarakat yang telah memberikan amanah dan mandat kepercayaan untuk bekerja dalam membangun citra positif di Bunda Tanah Melayu.

 

 

“Saya merasa tanggung jawab saya semakin besar untuk mewakili dan mengabdi kepada masyarakat Kabupaten Lingga dengan sebaik-baiknya,” ucap Maya dengan penuh keyakinan.

Prestasi gemilang Maya Sari tidak datang tanpa jerih payah. Melalui kampanye yang intensif dan upaya memperkenalkan visi dan misinya kepada masyarakat Kabupaten Lingga, Maya berhasil memperoleh dukungan yang solid dari berbagai kalangan. Keberhasilannya ini tidak hanya menjadi buah dari kerja keras pribadi, tetapi juga dukungan penuh dari tim kampanye dan pendukung setianya.

Maya Sari menegaskan komitmennya untuk menjadi suara bagi rakyat, memperjuangkan kepentingan masyarakat, serta turut berperan dalam merumuskan kebijakan yang mendukung pembangunan dan kesejahteraan di Kabupaten Lingga.

Tidak lupa, Maya Sari juga menyampaikan penghargaan kepada pihak penyelenggara Pemilu Legislatif dan seluruh pemilih atas partisipasinya dalam proses demokrasi yang berharga ini.

“Saya dengan tulus mengucapkan terima kasih kepada KPU, Bawaslu, dan seluruh pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan Pemilu Legislatif, khususnya di Kabupaten Lingga, serta kepada seluruh masyarakat, baik yang telah memberikan suaranya maupun yang tidak,” ujarnya.

Sebagimana diketahui, keberadaan Maya Sari di DPRD Kabupaten Lingga akan membawa angin segar dan solusi inovatif untuk berbagai permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat setempat. Dengan semangat dan komitmen yang dimilikinya, Maya Sari siap mengemban amanah dan memperjuangkan kepentingan rakyat Kabupaten Lingga dengan sepenuh hati. (mk/willy)

IFRAME SYNC
-
mgid.com, 846953, DIRECT, d4c29acad76ce94f