Bupati Natuna Harap Limau Manis Lolos jadi Desa Anti Korupsi

Bupati Natuna Wan Siswandi menghadiri acara Penilaian Program Desa Anti Korupsi oleh tim penilai di Desa Limau Manis, Rabu (4/10/2023). (Foto: nang)

NATUNA (marwahkepri.com) – Bupati Natuna, Wan Siswandi mengaku terkejut Desa Limau Manis, Kecamatan Bunguran Timur Laut akan menjadi salah satu percontohan desa anti korupsi tahun 2023.

Hal tersebut diungkapkannya saat menghadiri acara Penilaian Program Desa Anti Korupsi oleh tim penilai di Desa Limau Manis, Rabu (4/10/2023).

“Penunjukkan Desa Limau Manis menjadi percontohan desa anti korupsi merupakan anugerah bagi Kabupaten Natuna,” paparnya.

Bupati berharap tidak ada permasalahan dalam proses penilaian Desa Limau Manis sehingga dapat lolos menjadi desa anti korupsi tahun 2023.

“Kita berharap penilaian ini berhasil dan Desa Limau Manis mendapatkan nilai sempurna sehingga bisa masuk dan menang sebagai desa anti korupsi,” terangnya.

Wan Siswandi juga berpesan, penunjukan Desa Limau Manis sebagai desa percontohan memiliki tanggungjawab yang besar dan perlu keterlibatan semua pihak.

“Penghargaan itu bukan satu tujuan, tetapi lebih kepada proses yang akan dituju,” tuturnya. MK-nang

Redaktur: Munawir Sani

 

-
mgid.com, 846953, DIRECT, d4c29acad76ce94f