Diskominfo Lingga Konsultasi dengan KPID Kepri Pastikan Kelancaran Seleksi Dewas RBTM

LINGGA (marwahkepri.com) – Dalam upaya memastikan kelancaran proses seleksi Dewan Penyiaran Komunitas (Dewas) Radio Bunda Tanah Melayu (RBTM) di Kabupaten Lingga, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Lingga melakukan konsultasi dengan Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Pertemuan yang berlangsung di Tanjung Pinang ini menjadi wadah bagi perwakilan Diskominfo Lingga untuk mendiskusikan mekanisme dan prosedur seleksi Dewas RBTM dengan KPID Provinsi Kepri.

“Koordinasi dengan KPID Provinsi Kepri sangat penting untuk memastikan bahwa proses seleksi berjalan transparan, objektif, dan sesuai dengan regulasi yang berlaku,” kata Mokhtaraidi, S.Pd, yang mewakili Kepala Dinas Kominfo Lingga, Kamis (26/04/2024)

Rudi Hermawan, S.H, Kabid IKP Diskominfo Lingga, menambahkan bahwa konsultasi ini juga bertujuan untuk mengidentifikasi potensi tantangan dalam pelaksanaan seleksi Dewas. Diskusi tersebut diharapkan dapat menghasilkan saran dan masukan yang konstruktif untuk memperlancar proses seleksi.

“KPID Provinsi Kepri menyambut baik langkah yang diambil oleh Diskominfo Lingga. Mereka siap memberikan panduan dan dukungan teknis terkait proses seleksi Dewas RBTM. Kerja sama ini diharapkan akan membawa dampak positif bagi perkembangan dunia penyiaran di Kabupaten Lingga,” kata Rudi.

Diskominfo Lingga berharap, melalui konsultasi ini, proses seleksi Dewas RBTM dapat berjalan lancar dan menghasilkan anggota yang memiliki integritas dan profesionalisme tinggi. Hasil seleksi yang baik diharapkan dapat memberikan kontribusi positif terhadap kualitas penyiaran di Kabupaten Lingga. (mk/willy)

 

-
mgid.com, 846953, DIRECT, d4c29acad76ce94f