Viral di Medsos, Istri Personel Polda Kepri Diduga Alami Kekerasan dan Perselingkuhan

Salah satu postingan di akun @vniolvva. (Foto: Instagram)

BATAM (marwahkepri.com) – Seorang perempuan yang mengaku sebagai istri seorang anggota polisi yang bertugas di Polda Kepulauan Riau (Kepri) telah membuat pengakuan viral di media sosial.

Ia menyebut bahwa dia sering mengalami kekerasan, diabaikan bersama anaknya, dan suaminya selingkuh.

Dalam postingan di akun Instagram @vniolvva, perempuan tersebut menyatakan bahwa dia telah menikah dan bersembunyi di rumah selama hampir satu tahun untuk menjaga seragam suaminya. Dia juga mengungkapkan bahwa suaminya sering tidak pulang dan sering melakukan penganiayaan terhadapnya.

Dia menceritakan bahwa suaminya sering kali foya-foya dan mabuk-mabukan dengan rekan-rekannya, bahkan suaminya telah memukulnya saat mabuk. Kejadian ini terjadi ketika dia sedang hamil pada Oktober 2023.

“21 OKTOBER 2023 EMOSI NENDANG PINTU SAMPAI LEPAS. MABUK NINJU MUKA SAAT HAMIL. TANPA SADAR KAAU NGELAKUIN DAN TIDAK NGAKU WKWK,” ujarnya dalam postingannya.

Perempuan tersebut mengaku telah melaporkan kejadian tersebut ke Polda Kepri, dan selama ini telah menahan perbuatan suaminya terhadap dirinya demi anaknya.

Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Zahwani Pandra Arsyad, menyatakan bahwa pihaknya telah menerima laporan dari perempuan tersebut dan sedang melakukan pendalaman terhadap kasus tersebut. Dia menegaskan bahwa Polda Kepri tidak akan tinggal diam jika terbukti adanya pelanggaran.

“Saat ini masih didalami oleh Bid Propam Polda Kepri,” ujarnya.

Sementara Kabid Propam Polda Kepri, Kombes Ferry Irawan, juga menyatakan bahwa pihaknya telah menerima laporan tersebut dan sedang menangani permasalahan tersebut. MK-mun

Redaktur: Munawir Sani

 

-
mgid.com, 846953, DIRECT, d4c29acad76ce94f