Optimis Raih Kemenangan, Prabowo : “Insya Allah Saya Dilantik 20 Oktober”

Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto mendapat ucapan selamat dari Presiden RI, Joko Widodo saat pelantikan menteri-menteri Kabinet Indonesia Maju di Istana Negara, Jakarta, Rabu (23/10/2019). (KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMO)

JAKARTA (marwahkepri.com) – Calon Presiden Prabowo Subianto menunjukkan keyakinannya bahwa dia akan menjadi pemenang dalam Pilpres 2024. Keyakinan ini diungkapkan saat Prabowo menghadiri Mandiri Investment Forum (MIF) 2024 di Jakarta pada Selasa (5/3/2024).

“Saya yakin akan dilantik pada tanggal 20 Oktober,” ujar Prabowo dalam sambutannya.

Prabowo juga menegaskan bahwa transisi pemerintahan yang akan terjadi akan berjalan dengan lancar dan tanpa hambatan. Menurutnya, timnya sangat terbuka dan berada dalam satu tim dengan Presiden Jokowi.

“Saya yakin transisinya akan berjalan mulus, karena tim saya sangat terbuka dan kita merupakan bagian dari tim Jokowi,” tambahnya.

Selain itu, Prabowo juga menyatakan bahwa dia tidak ragu untuk mengubah arah jika diperlukan untuk mencapai tujuan yang diinginkan.

“Kita tidak ragu untuk mengubah arah jika diperlukan untuk mencapai tujuan yang diinginkan. Jika arah yang telah ditetapkan tidak mengarah pada pencapaian tujuan, mengapa tidak merubahnya, asalkan tidak mengorbankan prinsip,” katanya.

Menurut hasil perhitungan Real Count KPU, pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka saat ini unggul dengan perolehan suara mencapai 58%, sementara dua pasangan lainnya, yaitu Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD, masing-masing mendapat 24% dan 16%. MK-sc

Redaktur : Munawir Sani

-
mgid.com, 846953, DIRECT, d4c29acad76ce94f