Camat Mandau Serahkan Hadiah kepada Juara Evaluasi Kelurahan

Camat Mandau Riki Rihardi menyerahkan hadiah kepada Juara Evaluasi Kelurahan Terbaik dalam bidang kelengkapan administrasi tingkat Kecamatan Mandau tahun 2023, Kamis (17/8/2023). (Foto: andra)

MANDAU (marwahkepri.com) – Camat Mandau Riki Rihardi menyerahkan hadiah kepada Juara Evaluasi Kelurahan Terbaik dalam bidang kelengkapan administrasi tingkat Kecamatan Mandau tahun 2023.

Adapun kelurahan yang mendapat juara 1 adalah kelurahan Pematang Pudu, juara 2 diraih Kelurahan balik Alam dan juara 3 diraih Kelurahan Duri Barat.

Pemberian hadiah kepada Juara tersebut disampaikan pada saat acara syukuran dan resepsi kenegaraan usai pengibaran dan penurunan Bendera HUT RI ke-78 di halaman Kantor Kecamatan Mandau, Kamis (17/8/2023).

“Riki Rihardi juga tidak lupa memberikan apresiasi kepada Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kecamatan Mandau yang telah berhasil melakukan tugas pada 17 Agustus 2023.

Dalam kata sambutannya Camat Mandau Riki Rihardi mengatakan resepsi kenegaraan ini digelar dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Saya selaku Camat Mandau dan sekaligus masyarakat Indonesia mengucapkan terimakasih kepada para Paskibra Kecamatan Mandau tahun 2023 dan juga seluruh elemen forkopimcam yang telah mensukseskan kegiatan HUT RI ke-78.

“Dan saya sangat mengharapkan agar kiranya hubungan silaturahmi ini jangan sampai terputus dan bisa berkoordinasi pada agenda-agenda berikutnya,” ucap Riki. MK-andra

Redaktur: Munawir Sani

-
mgid.com, 846953, DIRECT, d4c29acad76ce94f