Riki Rihardi Tutup MTQ ke-48 tingkat Kecamatan Mandau

Camat Mandau Riki Rihardi resmi menutup penggelaran Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-48 tingkat Kecamatan Mandau, Jumat (11/8/2023) di halaman kantor kecamatan Mandau. (Foto: andra)

MANDAU (marwahkepri.com) – Camat Mandau Riki Rihardi resmi menutup penggelaran Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-48 tingkat Kecamatan Mandau, Jumat (11/8/2023) di halaman kantor kecamatan Mandau

Perlombaan MTQ ke-48 tingkat Kecamatan Mandau dilaksanakan di Halaman Kantor Camat Mandau (Astaka Utama) serta Gedung Bathin Betuah Kantor Camat Mandau, sehingga terlihat antusias masyarakat Kecamatan Mandau dalam menghadiri pergelaran MTQ ke-48 tingkat Kecamatan Mandau dari pembukaan hingga penutupan.

Pada giat itu juga diumumkan pemenang lomba pawai Idulfitri, pawai Iduladha, pawai 1 Muharam, lampu colok serta stand bazar kelurahan se-Kecamatan Mandau, penyerahan juara ini merupakan agenda dalam memeriahkan MTQ ke-48 tingkat Kecamatan Mandau.

“Marilah kita bersyukur kepada Allah SWT pada malam ini kita dapat mensukseskan kegiatan MTQ ke-48 tingkat Kecamatan Mandau, telah banyak agenda yang kita saksikan bersama, karena MTQ ke-48 tingkat Kecamatan Mandau bertujuan untuk memperdalam ilmu dan demi kebahagiaan seluruh masyarakat Kecamatan Mandau, kami berharap MTQ ini dapat memperkokoh dan memperteguh keimanan kita kepada Allah SWT, serta memperkuat persatuan dan kesatuan kita di Kecamatan Mandau yang kita cintai ini,” ucap Camat Mandau Riki Rihardi.

Quri terbaik diraih oleh Tilawah Dewasa yakni Ahmad Hamzah perwakilan khafilah Kelurahan Pematang Pudu, dan Kelurahan Air Jamban pada tahun ini kembali berhasil merebut “Piala Bergilir” pada MTQ ke-48 tingkat Kecamatan Mandau tahun 2023. MK-andra

Redaktur: Munawir Sani

-
mgid.com, 846953, DIRECT, d4c29acad76ce94f