Natuna Dapat Tawaran untuk Pasok Sayuran dan Daging ke Singapura

Wakil Bupati Natuna, Rhodial Huda. (Foto: nang)

NATUNA (marwahkepri.com) – Pemerintah Kabupaten Natuna menerima proposal dari Singapura untuk memenuhi kebutuhan pangan negaranya.

Menurut Wakil Bupati Natuna, Rhodial Huda, Singapura telah mengirimkan proposal tersebut sebanyak tiga kali. Mereka meminta Natuna dapat menyediakan kebutuhan sayuran dan daging untuk masyarakatnya.

Meskipun demikian, Pemerintah Kabupaten Natuna belum dapat memberikan tanggapan resmi terhadap proposal tersebut karena masih perlu melakukan koordinasi dengan para pemangku kepentingan dan masyarakat setempat.

Rhodial menyatakan bahwa jika Natuna dipilih sebagai pemasok pangan bagi Singapura, hal tersebut akan memberikan manfaat bagi ekonomi masyarakat Natuna.

“Selain meningkatkan pendapatan masyarakat, hal ini juga akan berdampak positif pada pendapatan daerah,” katanya, Selasa (16/4/2024).

Natuna sendiri dikenal sebagai daerah penghasil minyak dan gas yang signifikan, dan juga salah satu kabupaten dengan produksi ikan dan daging terbanyak di Kepulauan Riau. MK-nang

Redaktur: Munawir Sani

-
mgid.com, 846953, DIRECT, d4c29acad76ce94f