Bupati Tinjau Persiapan MTQ ke XI Tingkat Kabupaten Natuna

Bupati Natuna, Wan Siswandi meninjau panggung serta persiapan untuk perhelatan Musabaqah Tilawatil Quran tingkat kabupaten, Rabu (17/4/2024). (Foto: Diskominfo Natuna)

NATUNA (marwahkepri.com) – Bupati Natuna, Wan Siswandi meninjau panggung serta persiapan untuk perhelatan Musabaqah Tilawatil Quran tingkat kabupaten, Rabu (17/4/2024).

Turut mendampingi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Natuna, Ikhwan Solihin dan juga Kepala Bidang Pengelola Informatika Komunikasi dan Publik, Kevin Khahar.

Adapun pelaksanaan pembukaan MTQ yang ke XI ini bertempat di halaman Mesjid Agung Natuna yang juga merupakan bagian dari Kompleks Gerbang Utaraku.

Adapun tuan rumah MTQ tingkat kabupaten ini adalah Kecamatan Bunguran Timur yang dimulai pada 21 sampai dengan 26 April 2024.

Untuk lokasi pertandingan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke XI Tingkat Kabupaten Natuna berada di enam lokasi dengan cabang perlombaannya diantaranya:
1. Masjid Agung Natuna
Cabang Perlombaan Bidang Tilawah Anak-Anak, Remaja, Dewasa dan Qira’at Al-Qur’an Mujawwad Dewasa.
2. Asrama Haji Natuna
Cabang Perlombaan Cabang Fahmil Al-Qur’an
3. Museum Natuna
Cabang Perlombaan Cabang Fahmil Al-Qur’an
4. Masjid Ibnu Salim Ranai Darat
Cabang Perlombaan Golongan Tartil Al-Qur’an, Qira’at Murattal Al-
Qur’an Remaja dan Dewasa
5. Masjid Maulana Bandarsyah
Cabang Perlombaan Golongan 1 Juz dan Tilawah, Golongan 5 Juz dan Tilawah, Golongan 10 Juz, 20 Juz, 30 Juz, dan Tafsir Bhs Arab, Tafsir Bhs Inggris, dan Bhs Indonesia.
6. MAN 1 Natuna
Cabang Perlombaan Cabang Seni Kaligrafi Al-Qur’an.

MK-nang

Redaktur: Munawir Sani

-
mgid.com, 846953, DIRECT, d4c29acad76ce94f