IFRAME SYNC

Hari Pertama Kerja Usai Lebaran, Wabup Natuna Sidak Kantor OPD

Wakil Bupati Natuna, Rhodial Huda didampingi sejumlah pejabat melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke seluruh kantor Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di hari pertama kerja setelah cuti hari raya Idulfitri 1445 Hijriah, Selasa (16/4/2024). (Foto: nang)

NATUNA (marwahkepri.com) – Wakil Bupati Natuna, Rhodial Huda didampingi sejumlah pejabat melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke seluruh kantor Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di hari pertama kerja setelah cuti hari raya Idulfitri 1445 Hijriah, Selasa (16/4/2024).

Sidak dimulai dari Sekretariat Daerah hingga OPD lainnya, termasuk Dinas PUPR, Dinas Perumahan Rakyat, dan Badan BKPSDM.

Rodhial menyebut sidak digelar untuk memastikan kehadiran pegawai dan optimalnya pelayanan publik.

Rhodial menyampaikan pentingnya pelayanan publik yang optimal dan mengajak seluruh pegawai untuk mendukung visi dan misi Pemerintah Kabupaten Natuna. Dia juga mengucapkan selamat merayakan hari raya Idulfitri 1445 Hijriah dan meminta maaf atas segala kekurangan dalam pelayanan publik.

“Mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh pegawai di lingkungan Pemkab Natuna,” ucap Rhodial.

“Baik atas nama pemkab dan seluruh pegawai, jika selama ini ada kelemahan dan kekurangan terutama dalam pelayanan publik,” tuturnya. MK-nang

Redaktur: Munawir Sani

IFRAME SYNC
-
mgid.com, 846953, DIRECT, d4c29acad76ce94f