upati Kepulauan Anambas Abdul Haris memimpin pengukuhan, pelantikan dan pengambilan sumpah/janji bagi 63 pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Kepulauan Anambas, Sabtu (1/4/2023). (Foto: humas)

ANAMBAS (marwahkepri.com) – Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris memimpin pengukuhan, pelantikan dan pengambilan sumpah/janji bagi 63 pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Kepulauan Anambas, Sabtu (1/4/2023).

Acara tersebut berlangsung di Aula Prof. Dr. Muhamad Zein Lantai III Kantor Bupati Anambas.

Dalam sambutannya, Abdul Haris meminta kepada para pejabat yang baru dilantik untuk tidak membentuk kelompok atau kubu-kubuan, terutama jika ada pegawai yang tidak mengikuti perintah atasan.

“Harapannya adalah agar para pejabat tidak bekerja dalam kelompok atau kubu-kubuan, terutama jika mereka tidak mematuhi perintah atasan. Jangan sampai ada pegawai yang hanya mau bekerja jika ada uangnya terlebih dahulu. Saya berharap hal seperti itu tidak lagi terjadi, karena bukan hal yang sesuai dengan zaman sekarang,” ucap Abdul Haris.

“Alasan saya mengatakan hal tersebut adalah karena sering mendapatkan informasi terkait hal yang semestinya tidak ada dalam tubuh Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas,” tambahnya.

Selain itu, Abdul Haris juga mengingatkan para pegawai yang berada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas, bahwa pelantikan jabatan bukanlah hal yang negatif. Ia berharap agar mereka dapat bekerja dengan maksimal dalam menjalankan tugas.

“Mutasi, rotasi, dan kenaikan jabatan tidak boleh dianggap sebagai konfrontasi yang negatif. Oleh karena itu, saya berharap para pegawai bekerja dengan jujur dan menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya,” tuturnya. MK-darwin

Redaktur: Munawir Sani

-
mgid.com, 846953, DIRECT, d4c29acad76ce94f