Sajian Menu Arabian Terbaik, Paket Ramadhan Iftar di Natuna Dive Resort

Natuna Dive Resort kembali menawarkan paket berbuka puasa selama bulan ramadhan 1445 hijriah. (f: doc)

NATUNA – Natuna Dive Resort (NDR) kembali menghadirkan paket berbuka puasa yang diberi nama Ramadhan Iftar. Paket ini ditawarkan dengan harga Rp140 ribu per pax dengan minimal pemesanan untuk 5 orang.

Salsabila Aisha, yang akrab disapa Mbak Salsa, selaku pengelola Natuna Dive Resort, menjelaskan bahwa menu yang ditawarkan dalam paket ini adalah menu Arabian. Menu tersebut terdiri dari Nasi Mandi, 1 Menu Utama, 2 Makanan Pendamping, Snack, Acar, Sambal Kurma, Buah Segar, dan Minuman Segar.

Selain itu, Natuna Dive Resort juga menyediakan fasilitas Surau Aisyah binti Abu Bakar yang cukup besar untuk melaksanakan shalat Magrib dan Tarawih berjamaah. Acara tersebut akan dipimpin oleh Imam Hafidz Qur’an Ustadz Ahmad Tibar Al Hafidz dan Ustadz Zuki Mardi.

Terdapat beberapa tempat yang dapat dipilih untuk berbuka puasa, antara lain Teras Gunung Ranai, Taman Ulin, dan Gaharu Hall. Setiap tempat memiliki pemandangan yang berbeda, di mana Teras Gunung Ranai menawarkan pemandangan puncak Gunung Ranai, sementara Taman Ulin dan Gaharu Hall menyuguhkan pemandangan pantai dan Pulau Senua saat menjelang berbuka puasa.

Paket Buka Bersama di Natuna Dive Resort juga melayani pemesanan dari instansi pemerintah, swasta, komunitas, maupun organisasi dengan jumlah yang banyak.

Untuk informasi lengkap dan reservasi, dapat menghubungi 0821 7217 2727 (Dedi) atau 0822 8830 1484 (Sovie). MK-nang

Redaktur : Munawir Sani

-
mgid.com, 846953, DIRECT, d4c29acad76ce94f