Penemuan Kerangka Manusia Saat Renovasi RSUD Tarempa Bikin Heboh, Polisi Selidiki

Lokasi penemuan kerangka manusia di RSUD Tarempa, Rabu (29/11/2023). (Foto: darwin)

ANAMBAS (marwahkepri.com) – Sebuah penemuan mengejutkan terjadi di RSUD Tarempa, Rabu (29/11/2023) saat tengah dilakukan proses renovasi.

KBO Sat Reskrim Polres Kepulauan Anambas, Ipda Rudy Luis, mengonfirmasi penemuan kerangka manusia yang diduga telah berada di lokasi tersebut cukup lama.

Informasi pertama kali diterima dari seorang pekerja renovasi sekitar pukul 13.00 WIB. Setelah pengamatan lebih lanjut, terungkap bahwa kerangka tersebut sudah cukup lama berada di tempat itu dan lokasinya tidak jauh dari makam keramat, sekitar 20 meter.

Pihak kepolisian berencana melakukan pemeriksaan lebih lanjut dengan memanggil saksi-saksi serta pemuka agama atau pemuka masyarakat di sekitar lokasi untuk mendapatkan informasi apakah sebelumnya terdapat kuburan di area tersebut.

Kondisi kerangka manusia yang ditemukan adalah bagian badan, tangan, dan kaki utuh, namun kepala mengalami kerusakan akibat alat yang digunakan selama proses renovasi.

Untuk memastikan apakah kerangka tersebut manusia atau bukan, Polres Kepulauan Anambas akan berkoordinasi dengan dokter forensik untuk analisis lebih lanjut.

Penemuan ini menciptakan kehebohan di RSUD Tarempa, dan pihak berwenang terus melakukan investigasi untuk mengungkap asal-usul dan identitas kerangka manusia tersebut. MK-darwin

Redaktur: Munawir Sani

-
mgid.com, 846953, DIRECT, d4c29acad76ce94f