Pimpin Peringatan HUT Korpri ke-52, Bupati Haris Soroti Kontribusi ASN dalam Pembangunan

Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris menjadi pembina upacara HUT ke-52 Korpri di halaman kantor bupati, rabu (29/11/2023). (Foto: darwin)

ANAMBAS (marwahkepri.com) – Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, memimpin upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-52 Korpri. Upacara berlangsung di halaman Kantor Bupati Kepulauan Anambas, Rabu (29/11/2023).

Hadir dalam acara tersebut sejumlah tokoh dan pejabat penting daerah, termasuk Ketua DPRD, FKPD dan sekretaris daerah.

Dalam sambutannya, Abdul Haris menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada seluruh anggota Korpri, baik yang bertugas di dalam negeri maupun perwakilan RI di luar negeri.

Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Korpri dan ASN atas kontribusi mereka dalam menjalankan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat.

Bupati mengakui peran penting ASN dalam menghadapi pandemi COVID-19 dan menjalankan program reformasi struktural. Beliau menyoroti kontribusi positif dalam mengendalikan inflasi dan penanganan stunting, yang memiliki dampak besar bagi masyarakat.

Abdul Haris juga menekankan pentingnya menerapkan mitokrasi dalam birokrasi. Beliau berharap agar sistem ini dapat memudahkan pengembangan karir ASN dan menciptakan birokrasi yang adil, transparan, dan tanpa diskriminasi.

Selain merayakan HUT Korpri, acara tersebut mencakup penyerahan lencana kepada ASN, Anugerah Keterbukaan Informasi Publik Tingkat 1, penghargaan Keterbukaan Informasi Publik (PPID) tingkat I, II, dan III, serta penghargaan kepada kecamatan dengan presentase responden tertinggi pada survei penilaian integritas tahun 2023, yang diberikan kepada Kecamatan Siantan Timur. MK-darwin

Redaktur: Munawir Sani

-
mgid.com, 846953, DIRECT, d4c29acad76ce94f