Sekda Sahtiar Buka Turnamen Sepakbola HUT ke-40 Desa Tarempa Barat

Foto bersama usai Open Turnamen Sepakbola HUT ke-40 Desa Tarempa Barat, Selasa (14/11/2023). (Foto: darwin)

ANAMBAS (marwahkepri.com) – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kepulauan Anambas, Sahtiar, SH. MM membuka open turnamen sepakbola yang diselenggarakan di Lapangan Sulaiman Abdullah Tarempa.

Acara ini diselaraskan dengan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-40 Desa Tarempa Barat.

Kepala Desa Tarempa Barat, Asmarandi, yang juga menjabat sebagai ketua panitia pelaksana melaporkan bahwa turnamen ini diikuti oleh 64 klub dari berbagai desa dan kecamatan di Kabupaten Kepulauan Anambas.

Dalam sambutannya, Sekda Sahtiar mengingatkan para tim peserta untuk bermain dengan sportifitas.

“Kepada teman-teman tim yang akan bertanding, saya ingatkan agar bermain dengan sportif sehingga tidak ada konflik yang terjadi di lapangan, ikuti aturan permainan sepakbola dengan baik,” ujar pria yang juga menjabat sebagai Ketua Askab PSSI Kabupaten Kepulauan Anambas, .

Ia juga memberikan pesan semangat kepada panitia pelaksana, menegaskan bahwa kendala apa pun yang muncul di lapangan menjadi tanggungjawab mereka.

“Saya yakin teman-teman ini sudah terbiasa memimpin pertandingan dan melaksanakan pertandingan dengan baik. Semangat terus, jaga kesehatan, pimpin pertandingan dari awal sampai akhir,” pesan Sahtiar. MK-darwin

Redaktur: Munawir Sani

-
mgid.com, 846953, DIRECT, d4c29acad76ce94f