IFRAME SYNC

Direktur Perumda Tirta Nusa Berikan Reward untuk Memacu Semangat Karyawan

Direktur Perusahaan Air Minum Tirta Nusa, Zaharudin usai memberikan penghargaan di depan kantor Perumda Tirta Nusa, Jumat (14/6/2024), (Foto: nang)

NATUNA (marwahkepri.com) – Dalam rangka memacu semangat kerja karyawan, Direktur Perusahaan Air Minum Tirta Nusa, Zaharudin, memberikan penghargaan kepada 16 karyawan yang dipilih berdasarkan kinerja masing-masing divisi. Langkah ini merupakan terobosan baru yang dilakukan pertama kali dalam sejarah 20 tahun berdirinya Perumda Tirta Nusa.

Zaharudin, yang belum genap satu tahun menjabat sebagai direktur setelah dipercaya oleh Bupati Natuna, menekankan pentingnya memberikan penghargaan untuk memotivasi karyawan.

“Guna memicu semangat kerja karyawan, kita harus memberikan mereka sebuah penghargaan. Hal ini dilakukan agar mereka merasa pekerjaan yang selama ini dilakukan mendapat penilaian baik,” ujar Zaharudin, Jumat (14/6/2024), usai memberikan penghargaan di depan kantor Perumda Tirta Nusa.

Selama beberapa bulan, Zaharudin bersama rekan-rekannya melakukan penilaian langsung terhadap kinerja masing-masing divisi. Dari hasil penilaian tersebut, 16 karyawan dipilih untuk menerima penghargaan, termasuk karyawan terbaik.

“Mudah-mudahan dengan adanya pemberian reward ini dapat membakar semangat kerja bagi rekan-rekan lainnya,” tambahnya.

Zaharudin juga berpesan kepada seluruh karyawan untuk bekerja dengan ikhlas tanpa harus diperintah.

“Kerjakan apa yang dapat kamu kerjakan untuk melayani masyarakat dengan baik, terpenting tidak menyalahi aturan yang sudah ada,” tutupnya.

Pemberian penghargaan ini diharapkan tidak hanya memotivasi karyawan yang menerima, tetapi juga mendorong seluruh staf Perumda Tirta Nusa untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat. MK-nang

Redaktur: Munawir Sani

IFRAME SYNC
-
mgid.com, 846953, DIRECT, d4c29acad76ce94f