IFRAME SYNC

Bupati Natuna Pimpin Rakor untuk Persiapan Program BBK Mahasiswa Fakultas Kedokteran Unair

Suasana rakor persiapan program BBK mahasiswa Fakultas Kedokteran Unair, Senin (03/06/2024) . (f: diskominfonatuna)

NATUNA (marwahkepri.com) – Bupati Natuna, Wan Siswandi, memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) bersama Perangkat Daerah Natuna di Ruang Rapat Kantor Bupati, Jalan Batu Sisir, Bukit Arai, Ranai pada Senin (03/06/2024) Pagi. Rakor ini bertujuan untuk membahas persiapan Program Belajar Bersama Komunitas (BBK) Mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga di Natuna, sebagai bagian dari Program Bakti di Ujung Utara Indonesia 2024.

Rakor membahas persiapan Program BBK yang akan berpartisipasi dalam program pengabdian masyarakat ‘Bakti di Ujung Utara Indonesia 2024’, yang rencananya akan dilaksanakan di Desa Tanjung, Bunguran Timur Laut, Kabupaten Natuna pada bulan 1 Juli hingga 20 Juli 2024 mendatang.

Dalam rakor tersebut, Bupati Wan Siswandi menyampaikan harapannya agar program ini dapat memberi manfaat bagi masyarakat di Kabupaten Natuna, khususnya di Desa Tanjung Kecamatan Bunguran Timur Laut. Ia juga memberikan arahannya kepada seluruh stakeholder terkait untuk saling berkoordinasi demi kelancaran acara tersebut.

“Kita manfaatkan kedatangan mahasiswa kedokteran dari Unair ini untuk mengedukasi masyarakat setempat, saya minta setiap dinas untuk saling berkoordinasi demi suksesnya jalannya acara,” ungkap Wan Siswandi.

Program BBK kali ini melibatkan 8 Mahasiswa Fakultas Kedokteran Unair yang bekerja sama dengan Pemda Natuna untuk melakukan program kerja yang akan diimplementasikan saat terjun di masyarakat. Program tersebut antara lain meliputi pengecekan kesehatan gratis dan beberapa workshop edukasi.

Turut hadir dalam rapat ini adalah Sekretaris Daerah Natuna, Kepala Barenlitbangda, Tim Stunting, Kepala Disdikbud, DPMD, Dinkes, Disperindag, Kepala DLH, Sekdis Kominfo, Kabag Prokopim, serta Camat Bunguran Timur Laut. MK-saida

Redaktur : Munawir Sani

IFRAME SYNC
-
mgid.com, 846953, DIRECT, d4c29acad76ce94f