IFRAME SYNC

Li Claudia Chandra Bahas Industri Kreatif dengan Influencer Kota Batam

Bakal Calon Walikota Batam Li Claudia Chandra bersama influencer Batam di Tinoz Cafe, Selasa (28/5/2024) (f: hum)

BATAM (marwahkepri.com) – Bakal Calon Walikota Batam 2024, Li Claudia Chandra, mengadakan pertemuan dengan para influencer dan konten kreator Kota Batam untuk membahas perkembangan industri kreatif di kota tersebut, Selasa (28/5/2024).

Pertemuan ini, yang diinisiasi oleh para konten kreator Batam, bertujuan untuk mengenal lebih dekat sosok alternatif yang akan maju dalam Pilkada Kota Batam pada November mendatang.

Li Claudia Chandra, yang merupakan kader Partai Gerindra, di bawah kepemimpinan Prabowo Subianto, akan berkompetisi dalam perhelatan politik tersebut. Dalam suasana yang santai namun penuh makna, para milenial Batam menyampaikan berbagai keresahan mereka terkait perkembangan dan dukungan terhadap industri kreatif di kota itu.

“Industri kreatif harus didorong dan diberi ruang seluas-luasnya agar anak-anak muda yang memiliki bakat dan minat terhadap dunia media sosial bisa menjadikannya sebagai ladang pekerjaan baru,” ujar Li Claudia Chandra.

Ia menambahkan bahwa kemajuan teknologi saat ini membuka peluang baru dalam dunia kerja yang tidak lagi terbatas pada pabrik atau perkantoran konvensional.

“Dengan sebuah handphone, seseorang bisa memperoleh penghasilan,” katanya, menekankan pentingnya adaptasi dengan perkembangan teknologi.

Li Claudia juga menegaskan bahwa Pemerintah Kota nantinya harus bisa memberikan ruang dan dukungan kepada para konten kreator untuk menjadi mitra dalam promosi wisata, kuliner, maupun penyebaran pesan layanan masyarakat.

Gagasan dari Li Claudia Chandra disambut dengan antusias oleh para konten kreator yang hadir. Mereka berharap bahwa jika Li Claudia terpilih menjadi Walikota, ide-ide dari pertemuan ini bisa diimplementasikan untuk mendukung dan mengembangkan industri kreatif di Batam.

Dengan mendukung bakat dan minat anak muda di dunia media sosial, Li Claudia Chandra berharap dapat menciptakan lebih banyak peluang kerja dan memperkuat ekonomi kreatif di Kota Batam. MK-mun

Redaktur: Munawir Sani

IFRAME SYNC
-
mgid.com, 846953, DIRECT, d4c29acad76ce94f