Pura-Pura Sakit untuk Liburan, Karyawan TikToker Malah Bertemu Bos di Pesawat

Ilustrasi. (F: kompas)

Marwahkepri.com – Sebuah pengalaman lucu terjadi pada seorang karyawan yang juga seorang TikToker asal Australia bernama Leila Soares. Ia mengakui telah menggunakan alasan sakit sebagai kelicikan agar bisa pergi liburan. Namun, nasib sial menimpanya ketika ia bertemu dengan atasannya di dalam pesawat yang sama.

Leila mengungkap bahwa alasan berpura-pura sakit tersebut muncul karena ia sudah memesan tiket penerbangan untuk liburan. Sayangnya, jatah cuti yang dimilikinya tidak mencukupi, sehingga ia pun mencari cara kreatif dengan berpura-pura sakit.

Kejutan besar dialami Leila ketika ia menemui sang bos di dalam pesawat yang seharusnya menjadi tempatnya untuk bersantai. Tanpa ragu, Leila mencoba menyamar dengan memakai masker, topi bisbol, dan kacamata hitam, berharap agar tidak dikenali oleh atasannya.

Meski menjumpai atasan, Leila justru merakam momen tersebut di dalam pesawat dan membagikannya di akun TikTok pribadinya, @leilabelosoares.

“Diajukan izin sakit kepada bos hanya untuk menemukan dia di penerbangan yang sama,” tulis Leila dalam video yang diunggah ke platform TikTok dan segera menjadi viral.

Video lucu Leila di TikTok telah ditonton lebih dari 11,7 juta kali pada Rabu (24/1). Warganet turut memberikan berbagai komentar menghibur terkait kejadian menggelikan yang dialami Leila.

“Mirip dengan pengalaman saya yang pernah izin sakit dan malah muncul di foto saya di koran dalam sebuah acara,” komentar seorang warganet.

Beberapa warganet juga memberikan saran kepada Leila untuk menghadapi situasi jika pada akhirnya dia diketahui oleh atasannya. “Beritahu dia dengan cerita ‘Saya harus terbang untuk janji temu dengan dokter saya,'” tulis salah satu komentar.

 

-
mgid.com, 846953, DIRECT, d4c29acad76ce94f