IFRAME SYNC

Jalan-Jalan ke Negeri Dongeng: Destinasi Musiman di Luar Negeri yang Membuat Mata Berkaca-Kaca

Aurora Borealis di Tromso, Norwegia. (F: Ist)

Marwahkepri.com – Pernahkah Anda memimpikan mengunjungi tempat indah yang seperti terambil dari khayalan, dan ternyata tempat tersebut benar-benar ada di dunia nyata? Jika ya, maka mungkin salah satu dari lima destinasi wisata di bawah ini adalah jawaban untuk mimpimu tersebut.

Banyak destinasi di seluruh dunia menawarkan pemandangan yang memukau, beberapa di antaranya bahkan diibaratkan sebagai surga karena keindahannya. Namun, terkadang keindahan ini hanya dapat dinikmati pada waktu-waktu tertentu, membuat destinasi tersebut tidak selalu terbuka bagi para wisatawan.

Ladang Tulip di Lisse, Belanda

Belanda, penghasil hampir 90 persen tulip dunia, menawarkan keindahan luar biasa di Keukenhof, taman bunga terbesar di dunia di kota Lisse. Dari bulan Maret hingga Mei, tujuh juta bunga tulip, bakung, dan eceng gondok mekar, menciptakan gradasi warna yang memukau. Dari udara, ladang tulip di Lisse membentuk hamparan warna-warni yang menawan.

Aurora Borealis di Tromso, Norwegia

Tromso, Norwegia, terkenal sebagai salah satu tempat terindah untuk menyaksikan aurora borealis. Terletak di tengah oval cahaya utara, antara akhir September dan akhir Maret, Tromso menyajikan langit yang gelap di malam hari, memberikan peluang besar untuk menyaksikan pancaran aurora borealis yang menakjubkan.

Cermin Langit di Salt Flats, Bolivia

Salt Flats, dataran garam terbesar di dunia seluas 4.050 mil persegi di Bolivia, memberikan pengalaman unik. Selama musim hujan, antara Desember dan Maret, ketika ada air di dataran ini, pengunjung dapat melihat langit terpantul seperti cermin. Pada malam hari, selama musim dingin, dataran ini bahkan bisa memantulkan langit bintang.

Kastil Neuschwanstein di Tengah Hutan Bersalju, Jerman

Kastil Neuschwanstein yang megah di Fussen, Jerman, memberikan pesona khusus di musim dingin. Dikelilingi oleh pegunungan Jerman, kastil ini, yang pernah menjadi kediaman pribadi raja Jerman, menawarkan pemandangan yang memukau terutama saat salju turun, menciptakan suasana magis sebagaimana tergambar dalam film Frozen.

Hamparan Bukit Hijau Berbunga di Piano Grande, Italia

Piano Grande di Italia menampilkan hamparan bukit hijau seluas 16 kilometer persegi. Pemandangan ini menjadi spektakuler pada akhir musim semi dan awal musim panas ketika berbagai tumbuhan bermekaran, menciptakan lautan warna yang mencakup merah, kuning, biru, dan ungu.

Namun, penting untuk diingat bahwa keindahan ini hadir pada waktu-waktu tertentu, dan para wisatawan disarankan untuk melakukan riset mendalam atau berkonsultasi dengan pemandu wisata setempat untuk menentukan waktu terbaik untuk mengunjungi destinasi ini.

 

IFRAME SYNC
-
mgid.com, 846953, DIRECT, d4c29acad76ce94f