IFRAME SYNC

Anang dan Ashanty Hibur Masyarakat Natuna, Penonton Membeludak

Anang dan Ashanty hibur masyarakat natuna

Tampak penonton membeludak saat Artis kondang Anang dan Ashanty tampil di pantai piwang, Jumat malam 13 Oktober 2023.(foto : Fadli)

NATUNA (marwahkepri.com) – Artis kondang Anang dan Ashanty menghibur masyarakat kabupaten Natuna di lapangan Pantai Piwang, Ranai, Jumat malam (13/10/2023).

Kedua penyanyi ternama ini didatangkan pemerintah daerah dalam rangka memeriahkan hari jadi kabupaten Natuna ke-24 yang jatuh pada Kamis (12/10/2023).

Pantauan media ini di lapangan, ribuan masyarakat memadati alun-alun pantai Piwang untuk menyaksikan penampilan pasangan suami istri tersebut.

Dalam penampilannya, duet Anang dan Ashanty menggucang ribuan penonton dengan menyanyikan sejumlah lagu-lagu populer.

Lagu pertamanya, Anang menyanyikan salah satu lagu andalannya yang berjudul Separuh Nafasku. Dilanjutkan lagu Jodohku dan Akulah Lelakimu bersama Ashanty.

Penonton bersorak histeris, tak terasa 5 lagu tuntas dibawakan. Ribuan masyarakat pun terhibur dan rela duduk berdempetan di lantai alun-alun.

Artis papan atas ini tiba di Natuna Kamis (12/10/2023) dan akan bertolak ke Jakarta Sabtu (14/10/2023). Beberapa tempat wisata telah dikunjungi, serta menikmati aneka kuliner khas Natuna.

Konsepnya, mereka datang ke Natuna liburan keluarga sekaligus menghibur masyarakat secara gratis.

“Kita tidak bayar, pemkab Natuna hanya menyediakan transportasi dan akomodasi selama 2 hari,” ucap Bupati Natuna Wan Siswandi saat memberikan sambutan di hadapan masyarakat.

Bupati Wan Siswandi mengatakan, sebenarnya tidak ada rencana untuk mendatangkan artis, apalagi penyanyi terkenal. Namun secara tidak sengaja ia bertemu dengan Anang Hermansyah di kota Jakarta.

Saat bertemu, Anang mengatakan kalau dirinya ingin berkunjung ke Natuna bersama keluarganya. Bupati menyebutkan kalau pemda tidak sanggup membayarnya.

“Saya bilang kami tidak punya uang untuk memberi honornya. Berkat kedekatan dan kebetulan satu partai, beliau tidak perlu dibayar, hanya minta siapkan tiket dan akomodasi saja,” tambahnya.

Sebelumnya, pemerintah daerah juga telah mendatangkan Ustadz Buya Arrazy Hasyim, dalam rangka Tabligh Akbar memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Natuna.

Selanjutnya, pada tanggal 27 Oktober 2023 mendatang, Pemda Natuna juga mendatangkan Ustad Abdul Somad (UAS) dalam rangka Tabligh Akbar.

Akan tetapi, setibanya di Natuna, UAS langsung dibawa ke Kecamatan Midai, sebab acaranya telah disepakati dilaksanakan disana.MK-nang

Redaktur : Munawir Sani

IFRAME SYNC
-
mgid.com, 846953, DIRECT, d4c29acad76ce94f