IFRAME SYNC

Bupati Natuna akan Terima Penghargaan Indonesia Awards 2023

Bupati Natuna, Wan Siswandi akan menerima penghargaan Indonesia Awards 2023 dalam kategori Crisis Handle pada Kamis, 31 Agustus 2023 besok. (Foto: humas)

NATUNA (marwahkepri.com) – Bupati Natuna, Wan Siswandi akan menerima penghargaan Indonesia Awards 2023 dalam kategori Crisis Handle pada Kamis, 31 Agustus 2023 besok.

Pasalnya pimpinan nomor satu di Kabupaten Natuna itu cepat tanggap dalam menangani berbagai krisis, termasuk bencana alam.

“Ini sebuah kehormatan karena bisa mendapatkan apresiasi, dalam hal penanganan bencana. Kami terus berupaya melakasanakan apa yang menjadi tanggung jawab pemerintah daerah dengan baik untuk selalu masyarakat,” ujar Wan Siswandi, Rabu (30/8/2023).

Wan Siswandi memaparkan, percepatan penanganan bencana alam kemarin juga adanya kerjasama yang baik antara Pemerintah Kabupaten Natuna dengan seluruh pihak. Untuk itu, pemerintah juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu menangani bencana alam.

“Penanganan bencana alam kemarin juga hasil dari kerjasama seluruh pihak, baik pemerintah pusat, propinsi, kabupaten, serta seluruh masyarakat Natuna. Kami berterima kasih kepada pihak yang membantu tersebut,” katanya.

Indonesia Awards merupakan ajang pemberian penghargaan yang diberikan kepada figur pemimpin publik nasional dan daerah yang sudah digelar selama tujuh tahun terakhir. Penghargaan bergengsi itu juga diberikan kepada lembaga pemerintah maupun nonpemerintah, serta organisasi atas inovasi, dedikasi dan konsistensinya dalam membangun negeri.

Untuk tahun ini, Indonesia Awards akan kembali digelar oleh MNC Group pada 31 Agustus 2023 yang bertepatan dengan peluncuran iNews Media Group di Jakarta Concert Hall iNews Tower Lt 14 MNC Center, Jakarta Pusat. Sebanyak 51 penghargaan akan diberikan kepada tokoh publik, pemerintah daerah, dan perusahaan atau korporasi.

Selain itu, Indonesia Awards 2023 juga memberikan penghargaan Lifetime Achievement bagi Presiden Republik Indonesia Joko Widodo serta penghargaan Newsmaker bagi Ganjar Pranowo. Di samping itu, Indonesia Awards 2023 juga memberikan apresiasi untuk para atlet, pelatih, selebritis, dan konten kreator.

Setiap pemenang dalam kategori nominas ditentukan melalui proses voting oleh pemirsa melalui aplikasi RCTI+, iNews.id, Okezone.com, Sindonews.com, dan Buddyku, menjadikan penghargaan ini sebagai hasil dukungan langsung dari masyarakat Indonesia. MK-nang

Redaktur: Munawir Sani

-
mgid.com, 846953, DIRECT, d4c29acad76ce94f