IFRAME SYNC

Argentina Menang di Laga Pembuka Copa America 2024 Melawan Kanada

Atlanta – Argentina memulai kampanye Copa America 2024 dengan kemenangan 2-0 atas Kanada di Mercedes-Benz Arena, Jumat (21/6/2024) pagi WIB. Argentina mendominasi pertandingan dengan 64% penguasaan bola dan 18 tembakan. Kedua gol dicetak pada babak kedua oleh Julian Alvarez dan Lautaro Martinez.

Argentina memimpin Grup A dengan tiga poin, sementara Kanada berada di posisi terakhir. Pertandingan lain di grup ini mempertemukan Peru dan Chile.

Argentina tampil agresif sejak awal dan memiliki beberapa peluang, termasuk tembakan Leandro Paredes dan Angel Di Maria. Kanada berusaha menciptakan peluang melalui serangan balik, dengan peluang terbaik datang dari Stephen Eustaquio yang ditepis Emiliano Martinez.

Argentina membuka skor empat menit setelah jeda melalui Julian Alvarez setelah memanfaatkan umpan terobosan dari Lionel Messi. Alvarez hampir menambah gol lagi beberapa saat kemudian, tetapi tembakannya dibendung oleh kiper Kanada, Maxime Crepeau.

Messi memiliki beberapa peluang untuk mencetak gol, namun gagal memanfaatkannya. Lautaro Martinez yang masuk sebagai pengganti, memastikan kemenangan Argentina pada menit ke-90 dengan gol kedua setelah menerima umpan dari Messi.

Hingga akhir laga, Argentina mempertahankan keunggulan 2-0 atas Kanada.

IFRAME SYNC
-
mgid.com, 846953, DIRECT, d4c29acad76ce94f