IFRAME SYNC

Polres Natuna Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Malam Takbir Idul Adha 1443 Hijriah

Polres Natuna melaksanakan pengamanan malam takbir Idul Adha 1445 H Minggu (16/6/2024). (f: ist)

NATUNA (marwahkepri.com) – Dalam rangka memastikan keamanan dan kelancaran perayaan Malam Takbir Hari Raya Idul Adha 1443 H, Polres Natuna menggelar apel kesiapan personil di Pantai Piwang pada Minggu (16/06/2023). Apel ini dipimpin oleh Wakapolres Natuna, Kompol Ahmad Rudi Prasetyo, SH., MH, mewakili Kapolres Natuna, AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K.

Wakapolres Natuna, Kompol Ahmad Rudi Prasetyo, menyatakan bahwa pengamanan ini merupakan bagian dari upaya Polres Natuna untuk memastikan pelaksanaan Hari Raya Idul Adha berjalan dengan aman dan lancar.

“Pada Malam Takbir Idul Adha 1445 H ini, personil Polres Natuna hingga jajaran Polsek akan melaksanakan patroli untuk memberikan pelayanan serta rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,” ujarnya.

Selain patroli, Polres Natuna juga akan menempatkan personil di lokasi-lokasi pelaksanaan sholat Idul Adha. Langkah ini diambil untuk memastikan semua kegiatan dan pelaksanaan sholat dapat berlangsung dengan tertib dan aman.

“Kami akan memastikan kehadiran personil di tempat-tempat pelaksanaan sholat Idul Adha agar semua kegiatan berjalan dengan aman dan lancar,” tambah Kompol Ahmad Rudi Prasetyo.

Kapolres Natuna, AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K, menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha kepada seluruh masyarakat Kabupaten Natuna. “Mari kita sambut Idul Adha ini dengan rasa syukur dan penuh taqwa,” tutupnya.

Pengamanan yang dilakukan oleh Polres Natuna diharapkan dapat memberikan rasa tenang bagi masyarakat dalam merayakan Hari Raya Idul Adha dan menjalankan ibadah dengan khidmat. MK-saida

Redaktur : Munawir Sani

IFRAME SYNC
-
mgid.com, 846953, DIRECT, d4c29acad76ce94f