IFRAME SYNC

Ustadz Das’ad Latif Tiba di Natuna dalam Rangka Tabligh Akbar di Serasan

Bupati Natuna, Wan Siswandi bersama Ustadz Das’ad Latif tiba di Bandara Lanud Raden Sajdad Ranai, pada Rabu (12/6/2024) pagi. (Foto: saida)

NATUNA (marwahkepri.com) – Bupati Natuna, Wan Siswandi bersama Ustadz Das’ad Latif tiba di Bandara Lanud Raden Sajdad Ranai, pada Rabu (12/6/2024) pagi.

Wan Siswandi berkesempatan menjemput Ustadz kondang tersebut di Bandar Udara Hang Nadim Batam dan terbang bersama menuju Natuna setelah usai melaksanakan beberapa tugas pentingnya di luar daerah Natuna.

Kehadiran Ustadz asal Sulawesi itu kali ini adalah dalam rangka tabligh akbar yang akan digelar pemerintah daerah di kecamatan Serasan.

Kedatangan Bupati Natuna, Wan Siswandi bersama ustadz kondang tersebut disambut hangat oleh Wakil Ketua DPRD Natuna Daeng Ganda Rahmatullah, Sekretaris Daerah Natuna Boy Wijanarko, bersama forkopimda di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna.

“Selamat datang kembali di Natuna, ustadz,” ucap Boy menyambut hangat kedatangan Ustadz Das’ad Latif.

Sebelum bertolak ke Serasan menggunakan MV. Indra Perkasa Pemkab Natuna, Ustadz Das’ad Latif terlebih dahulu berisistirahat sejenak di VIP Room Bandara Lanud Raden Sadjad Ranai, sembari berbincang santai dengan pejabat teras Pemkab Natuna.

Kehadiran Ustadz Das’ad Latif di Natuna juga merupakan salah satu wujud pelaksanaan visi dan misi Bupati Natuna bersama wakilnya untuk membangun Natuna dengan kultur budaya lokal yang religius dalam ilmu pengetahuan agama islam. MK-saida

Redaktur : Munawir Sani

IFRAME SYNC
-
mgid.com, 846953, DIRECT, d4c29acad76ce94f