IFRAME SYNC

Jason Padgett , Mendadak Jadi Jenius Matematika Usai Alami Gegar Otak

(F: Ist)

Marwahkepri.com – Jason Padgett, seorang pria di AS, mengalami perjalanan hidup yang menakjubkan setelah mengalami musibah gegar otak. Sebelumnya, ia adalah seorang penjual kasur futon yang jauh dari bayangan menjadi ahli matematika.

Pada malam tragis 13 September 2002, Jason diserang dan dirampok di jalanan, mengalami gegar otak yang mengubah seluruh kehidupannya. Cedera otak traumatik ini membawa perubahan yang drastis dalam perilakunya, termasuk gangguan Obsessive Compulsive Disorder (OCD).

Namun, dari keadaan yang penuh ketakutan dan keterbatasan, Jason mulai melihat dunia dengan cara yang unik. Pandangan matematis yang unik mulai muncul, di mana segala sesuatu tampak seperti pixel dalam video game retro.

Meskipun awalnya menakutkan, pandangan baru ini menginspirasi Jason untuk memahami lebih dalam konsep-konsep matematika dan fisika. Ia mulai mempelajari matematika secara otodidak, dan perlahan-lahan, kejeniusannya mulai terungkap.

Dorongan dari putrinya dan dukungan dari ahli fisika memacu Jason untuk mengejar keahliannya. Dari seorang penjual kasur, ia menjelma menjadi ahli matematika yang diakui, menunjukkan bahwa di balik musibah ada kesempatan untuk pertumbuhan dan transformasi yang luar biasa.

IFRAME SYNC
-
mgid.com, 846953, DIRECT, d4c29acad76ce94f