IFRAME SYNC

Ribuan Relawan Dikukuhkan, Amsakar Achmad Soroti Tantangan Batam

Amsakar Achmad melantik dan mengukuhkan Tim Amasakar Achmad tingkat kota, kecamatan dan kelurahan se-Batam di di Pasar Kuliner Tembesi, Komplek Buana Central Park, pada Minggu (26/5/2024). (f: mun)

BATAM (marwahkepri.com) –  Amsakar Achmad dengan penuh semangat menyampaikan pidato emosional di depan ribuan orang di Pasar Kuliner Tembesi, Komplek Buana Central Park, Batu Aji, Kota Batam, pada Minggu (26/5/2024).

Acara ini digelar untuk melantik dan mengukuhkan tim Amsakar Achmad di tingkat Kota, Kecamatan, dan Kelurahan se-Batam Raya. Pelantikan ini meriah dengan berbagai atraksi seni dan cosplay, serta dihadiri oleh Simpul Relawan Amsakar Achmad.

Acara tersebut juga dihadiri oleh beberapa calon walikota dan wakil walikota Batam pada Pilkada Kota Batam 2024, termasuk Buralimar, Irwansyah, dan Raja Heri Mokhrizal.

“Saya sangat berterima kasih atas kesetiaan yang telah relawan tunjukkan. Ini yang menguatkan hati saya,” ujar Amsakar.

Dalam pidatonya, Amsakar menekankan bahwa keterlibatannya dalam politik tidak didorong oleh ambisi pribadi untuk memperoleh kekuasaan. Menggunakan bahasa Melayu, ia menegaskan bahwa jabatan itu ‘ape tidak aje’ (tidak penting). “Yang penting bukan jabatannya, tapi bagaimana menjalankan amanah dari jabatan itu,” tegasnya.

Amsakar menjelaskan kehadirannya di acara tersebut merupakan bagian dari misinya untuk menuntaskan berbagai masalah yang masih dihadapi Batam, seperti infrastruktur, banjir tahunan, dan pendidikan.

“Saya ada di sini untuk mengatasi banjir di Batam, memastikan pendidikan tidak bermasalah setiap tahun, mengembangkan UMKM agar lebih tangguh, dan meningkatkan kesejahteraan para pelaku transportasi seperti ojek online,” ujar Amsakar dengan penuh semangat.

Pelantikan ini menandai awal dari perjuangan Amsakar, dengan legalitas kehadiran ribuan relawan dan pendukungnya. Ia meminta agar para relawan terus bergerak dan aktif berinteraksi dengan masyarakat setelah pelantikan ini.

Amsakar mengungkapkan bahwa jumlah relawan saat ini hampir mencapai 5000 orang, dan masih banyak yang ingin bergabung. Ia berjanji akan mengakomodir mereka yang ingin bergabung.

Kepada para relawan, Amsakar meminta agar mulai sekarang terus aktif berkomunikasi dan berinteraksi dengan masyarakat, menyampaikan visi dan misinya untuk kemajuan Batam. MK-mun

Redaktur : Munawir Sani

IFRAME SYNC
-
mgid.com, 846953, DIRECT, d4c29acad76ce94f