IFRAME SYNC

Ratusan Warga Subi Ikuti Gerak Jalan Santai Bersama Bupati Natuna

Bupati Natuna didampingi istri memotong pita sebagai tanda dibukanya gerak jalan santai, Minggu (19/5/2024). (f: saida)

NATUNA (marwahkepri.com) – Ratusan masyarakat Subi antusias mengikuti gerak jalan santai yang diadakan pada Minggu, 19 Mei 2024. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Bupati Natuna, Wan Siswandi, didampingi oleh Wakil Bupati Rodhial Huda, Camat Subi, serta sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Dalam sambutannya, Bupati Wan Siswandi mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan ini. Gerak jalan santai merupakan bagian dari rangkaian perayaan yang diadakan oleh Kecamatan Subi Besar. “Semoga acara ini berjalan dengan baik sesuai rencana panitia,” ujarnya.

Bupati juga menekankan bahwa tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi antara masyarakat. Meskipun ia hanya menyumbang beberapa hadiah seperti kulkas dan mesin cuci, semangat kebersamaan tetap menjadi fokus utama.

“Hadiah hanyalah bonus, yang terpenting adalah kebersamaan kita,” tambahnya.

Selain itu, Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada Danposal Subi yang turut menyumbangkan hadiah berupa sepeda. Panitia penyelenggara pun telah menyediakan berbagai hadiah menarik lainnya.

Setelah melepas peserta gerak jalan santai, Bupati Natuna melanjutkan dengan membuka Open Turnamen Bola Volley Subi Besar Timur Cup. Acara ini menambah semarak perayaan di Subi Besar Timur.

Camat Subi, Syaripudin, menjelaskan bahwa kegiatan ini diadakan dalam rangka Hari Ulang Tahun Desa Subi Besar Timur. “Namun, karena ada kegiatan Dendang Piwang yang diinisiasi oleh Dinas Pariwisata Natuna, kita selaraskan dengan acara tersebut,” ujarnya.

Wakil Ketua Panitia, Ali Akbar, mengungkapkan bahwa ada tiga lomba yang akan diselenggarakan, yakni Bola Kaki dengan 12 tim, Bola Volley, dan Cakrawala dengan 18 tim.

Bupati Natuna juga memberikan bantuan berupa uang tunai kepada panitia pelaksana sebagai bentuk dukungan. Selain itu, Bupati menyerahkan bantuan peralatan olahraga kepada Desa Kerdau dan Subi Besar Timur.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan hubungan silaturahmi antar masyarakat semakin erat dan semangat kebersamaan terus terjaga di Subi Besar. MK-saida

Redaktur : Munawir Sani

IFRAME SYNC
-
mgid.com, 846953, DIRECT, d4c29acad76ce94f