IFRAME SYNC

Prajurit Batalyon Komposit 1/Gardapati Raih Prestasi Gemilang di Natuna Geopark Marathon

Perwakilan personel Batalyon Komposit 1/Gardapati yang meraih kemenangan pada lomba Natuna Geopark Marathon 2024, Minggu (12/5/2024). (f: saida)

NATUNA (marwahkepri.com) – Prajurit Batalyon Komposit 1/Gardapati menorehkan prestasi gemilang dalam Natuna Geopark Marathon di Ranai, Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau, Minggu (12/05/2024).

Dalam event yang diikuti oleh lebih dari 850 peserta dari berbagai daerah, semangat kompetitif dan keunggulan atletik prajurit tersebut begitu mencolok.

Dalam ajang yang diikuti oleh 243 personel Batalyon Komposit 1/Gardapati, termasuk Danyon Komposit 1/Gardapati Letkol Inf Robert Panjaitan yang turut berpartisipasi dalam kategori 10K, prestasi luar biasa berhasil diraih. Serda Wahyu Simamora berhasil meraih juara 2 dengan catatan waktu 40’44”.

Prestasi tak berhenti di situ, dalam kategori 21K, juara 1, 2, dan 3 berhasil dikuasai oleh prajurit Batalyon Komposit 1/Gardapati, menunjukkan dominasi mereka dalam lomba jarak menengah. Sementara dalam kategori 42K, Prada Nababan dan Prada Tabrani masing-masing meraih Juara 2 dan Juara 3, menambah daftar prestasi yang membanggakan bagi batalyon tersebut.

Komandan Batalyon Komposit 1/Gardapati Letnan Kolonel Inf Robert Panjaitan menyatakan kebanggaannya atas prestasi yang diraih oleh para prajuritnya. Dia menekankan pentingnya memanfaatkan event-event seperti Natuna Geopark Marathon sebagai momentum untuk memperbesar nama satuan dan meningkatkan semangat serta motivasi dalam berlatih dan berprestasi.

“Kami sangat bangga dengan prestasi yang telah diraih oleh para prajurit Batalyon Komposit 1/Gardapati dalam Natuna Geopark Marathon. Ini adalah bukti nyata dari semangat dan dedikasi mereka dalam menghadapi setiap tantangan. Event seperti ini bukan hanya tentang memenangkan perlombaan, tetapi juga tentang memperkuat koneksi antara prajurit dan komunitas serta meningkatkan citra satuan kami,”pungkas Letnan Kolonel Inf Robert Panjaitan . MK-saida

Redaktur : Munawir Sani

IFRAME SYNC
-
mgid.com, 846953, DIRECT, d4c29acad76ce94f