IFRAME SYNC

Srikandi Kantor Pencarian dan Pertolongan Natuna Raih Juara dalam Lomba Natuna Geopark Marathon 2024

Dua srikandi berhasil meraih juara dalam lomba Natuna Geopark Marathon 2024, Minggu (12/5/2024). (f: saida)

NATUNA (marwahkepri.com) – Pagi menjadi saksi ketika ratusan pelari dari dalam dan luar Natuna membanjiri arena Natuna Geopark Marathon 2024 di Pantai Piwang, Minggu (12/05/2024).

Dalam acara yang dibuka langsung oleh Bupati Kabupaten Natuna, Wan Siswandi, dan didampingi pimpinan Prokopimda Natuna, semangat kompetisi dan kegembiraan melanda.

Bupati Natuna dalam sambutannya menyatakan bahwa Natuna Geopark Marathon 2024 adalah sebuah kegiatan positif bertaraf internasional yang dapat meningkatkan minat kunjungan wisata.

“Kami berharap acara ini tidak hanya menjadi ajang perlombaan, tetapi juga membawa dampak positif bagi pariwisata Natuna,” ujarnya.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Natuna, Abdul Rahman, turut menyampaikan harapannya bahwa Natuna akan menjadi tuan rumah yang ramah dan menarik untuk kegiatan serupa bertaraf nasional maupun internasional di masa mendatang.

Di sisi lain, Santi Oktaviani dari Kantor Pencarian dan Pertolongan Natuna berhasil memenangkan kategori 10K Putri, menambah kegemilangan tim SAR Natuna di podium juara. Abdul Rahman berterima kasih kepada semua peserta Kantor SAR Natuna yang telah memberikan penampilan luar biasa dan berhasil menyelesaikan acara dengan baik.

Kegiatan berlangsung lancar dan aman hingga seluruh peserta marathon menyelesaikan perlombaan. Natuna Geopark Marathon 2024, yang diikuti oleh hampir 840 peserta dengan total hadiah Rp70 Juta, terselenggara berkat kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Natuna, Dinas Pariwisata, Basarnas, Lanud Raden Sadjad, serta Geopark Natuna. Sementara itu, berbagai perusahaan seperti InvestSEA, Getfit, Rudi Project, Fitbar, Hydrococo, Nestle Pure Life, V-SOY, BRI, Natuna Dive Resort, dan Sepertiga Malam turut berperan sebagai sponsor. Media partner yang ikut serta adalah Batam TV, Natuna Bekawan, dan RRI Natuna. MK-saida

Redaktur : Munawir Sani

IFRAME SYNC
-
mgid.com, 846953, DIRECT, d4c29acad76ce94f