IFRAME SYNC

Polres Natuna Amankan Gereja dalam Peringatan Kenaikan Isa Almasih

Personil Polres Natuna sedang melakukan pengaman di gereja dalam peringatan Kenaikan Isa Al-Masih, Kamis (09/05/2024). (f: nang)

NATUNA (marwahkepri.com) – Polres Natuna melalui Polsek Bunguran Timur dan Polsek Bunguran Barat telah melaksanakan pengamanan gereja dalam rangka kegiatan ibadah memperingati kenaikan Isa-Almasih pada Kamis (09/05/2024).

Kapolres Natuna, AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K, melalui Kasi Humas Aipda David Arviad, menjelaskan bahwa pengamanan dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman dalam pelaksanaan ibadah di setiap gereja di Wilayah Kepolisian Resor Natuna.

“Personil pengamanan kami ditempatkan di setiap gereja untuk terus membangun sinergitas dengan TNI dan Pemerintah Daerah, serta berkoordinasi dengan pengurus gereja dan tokoh masyarakat untuk bersama-sama menciptakan situasi yang aman dan sejuk,” tutup Aipda David Arviad.

Dengan adanya pengamanan ini, diharapkan umat Kristiani dapat melaksanakan ibadah dengan khusyuk dan tenteram tanpa adanya gangguan keamanan. Polres Natuna bersama instansi terkait terus berupaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya, termasuk dalam pelaksanaan ibadah keagamaan. MK-nang

Redaktur : Munawir Sani

IFRAME SYNC
-
mgid.com, 846953, DIRECT, d4c29acad76ce94f