IFRAME SYNC

Bupati Natuna Tinjau Pembangunan Tribun Mini Lapangan Sri Serindit

Bupati Natuna Wan Siswandi meninjau lapangan Sri Serindit Ranai, Kecamatan Bunguran Timur, Senin (6/5/2024). (Foto: saida)

NATUNA (marwahkepri.com) – Pembangunan Tribun Mini Lapangan Sri Serindit Natuna baru terwujud di tahun 2024. Pembangunan ini sepenuhnya merupakan hasil Coorporate Social Responsibility (CSR) dari SKK Migas dengan pagu anggaran Rp 1,2 miliar.

Demi kelancaran dalam proses pembangunan, Bupati Natuna Wan Siswandi hampir setiap hari setelah usai jam kantor aktif memantau progress pembangunan tribun mini tersebut.

Wan Siswandi berkeliling untuk memastikan seluruh pembangunan tibun mini tersebut terlaksana dengan baik sesuai dengan perencanaan. Dalam proyek ini, Pemerintah Kabupaten Natuna, berperan sebagai penerima barang.

Dikatakan Wan Siswandi lapangan Sri Serindit Ranai merupakan saksi sejarah tumbuh dan kembangnya kota Ranai.

“Tahap berikutnya melalui dana CSR dari SKK Migas, nanti kita akan bangun tribun mini sebelah barat beserta berbagai sarana sebuah tempat sebuah tribun, dengan anggaran Rp 1,5 miliar,” ungkap Wan Siswandi saat berada di lapangan Sri Serindit Ranai, Kecamatan Bunguran Timur, Senin (6/5/2024).

Wan Siswandi juga menegaskan bahwa, pembuatan tribun mini tersebut sengaja dibangun di lapangan Sri Serindit untuk mempercantik lapangan, yang satu-satunya milik kota Ranai tersebut.

“Dulunya, setiap ada keramaian, baik pentas seni, hiburan band, maupun event olahraga, selalu dilaksanakan di lapangan Sri Serindit, karena lapangan ini satu-satunya lokasi yang cocok untuk kegiatan kemasyarakatan karena berada di tengah-tengah kota,” terang Wan Siswandi.

“Pembangunan tribun penonton ini bukan hanya sebagai sarana olahraga yang lebih baik, tetapi juga memberikan peluang bagi generasi muda untuk mengeksplorasi bakat dan minat mereka dalam bidang sepakbola,” sambung Siswandi.

Dengan dibangunnya tribun mini tersebut, Wan Siswandi berharap dapat meningkatkan semangat para atlet khususnya sepak bola, dan dapat memperindah Kota Ranai.

Selain itu, pemasangan lampu di sekitar lapangan direncanakan agar kegiatan bermain bola dapat dilakukan di malam hari, menghidupkan suasana kehidupan malam kota. MK-saida

Redaktur : Munawir Sani

IFRAME SYNC
-
mgid.com, 846953, DIRECT, d4c29acad76ce94f