IFRAME SYNC

Pantau Keselamatan Mudik: Wakapolres Natuna dan Wakil Bupati Soroti Pelabuhan Penagi

Wakapolres bersama Wakil Bupati Natuna melaksanakan cek dan kontrol pos Pelayanan Penagi serta memantau naik turun penumpang di KMP BAHTERA NUSANTARA 01 (RORO) di Pelabuhan Penagi, Kecamatan Bunguran Timur, pada Minggu (07/04/2024). (f: nang)

NATUNA (marwahkepri.com) – Wakapolres Natuna, Kompol Ahmad Rudi Prasetyo.,SH.,MH, bersama Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda, melakukan cek dan kontrol di Pos Pelayanan Penagi serta memantau naik turun penumpang di KMP BAHTERA NUSANTARA 01 (RORO) di Pelabuhan Penagi, Kecamatan Bunguran Timur, pada Minggu (07/04/2024).

Kompol Ahmad Rudi Prasetyo.,SH.,MH, menjelaskan bahwa kegiatan pemantauan ini dilakukan untuk mengantisipasi lonjakan penumpang dan memberikan rasa aman serta nyaman dalam arus mudik di pelabuhan Penagi Kabupaten Natuna menjelang hari raya Idul Fitri 1445 H.

“Ia menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Natuna yang akan mudik agar lebih berhati-hati dan menjaga keselamatan saat naik dan turun dari kapal. Jika terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan, dapat menghubungi Bhabinkamtibmas atau petugas keamanan pelabuhan atau kantor Polisi terdekat,” ujar Kompol Ahmad Rudi Prasetyo.,SH.,MH.

Pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat menjelang Idul Fitri 1445 H akan ditingkatkan. Polres Natuna akan bersinergi dan berkolaborasi dengan TNI, Pemerintah Daerah, Basarnas, BMKG, Damkar, BPBD, Tenaga Kesehatan, Satpol PP, Dinas Perhubungan, Pemuda Pancasila, serta rekan dari Pers.

“Kami akan memberikan pelayanan dengan sepenuh hati. Selamat mudik ke kampung halaman, jaga kesehatan, dan tetap tertib saat naik turun kapal. Selamat Idul Fitri 1445 H,” tutup Wakapolres Natuna. MK-nang

Redaktur : Munawir Sani

IFRAME SYNC
-
mgid.com, 846953, DIRECT, d4c29acad76ce94f