Berbagi Berkah Ramadhan, Polres Buteng Salurkan Bansos untuk Warga Kurang Mampu

Kapolres Buteng bersama jajarannya membagikan sembako kepada warga kurang mampu.(Foto/sal)

Buton Tengah (marwahkepri.com) – Dalam rangka berbagi keberkahan di bulan suci  ramadhan ini, Polres Buton Tengah menyalurkan bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat kurang mampu di Kelurahan Bombonawulu dan Kelurahan Watulea, pada Selasa (2/4/2024).

Penyaluran bansos berupa paket sembako yang terdiri dari Beras, Mie Instan, minyak goreng, gula, dan telur tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Buteng AKBP Yanna Nurhandiana, S.I.K, serta  didampingi Wakapolres Kompol Sumarao,  Kabag SDM Kompol ANWAR dan serta Pejabat Utama Polres Buton Tengah.

Kapolres mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk wujud nyata kepedulian Polri, khusunya Polres Buteng kepada masyarakat.

“Alhamdulillah, kita dari Polres Buton Tengah berbagi kepada masyarakat. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT serta sebagai wujud nyata kepedulian Polri khususnya Polres Buton Tengah kepada masyarakat kurang mampu dan kaum Dhuafa yang membutuhkan bantuan dan uluran tangan,” katanya.

Perwira menengah dua melati ini berharap, bantuan yang diberikan dapat meringankan beban masyarakat terutama dalam bulan ramadhan ini.

 “Semoga bantuan ini bermanfaat bagi penerimanya dan kita semua mendapat berkah dari Allah SWT,” tuturnya.MK-Salahudin 

Redaktur : Munawir Sani 

-
mgid.com, 846953, DIRECT, d4c29acad76ce94f