IFRAME SYNC

Dispar Kepri Gelar Tourism Treasure Hunt di Batam, Ada Kegiatan Berburu Harta Karun

Dinas Pariwisata (Dispar) Provinsi Kepulauan Riau akan menyelenggarakan acara Tourism Treasure Hunt 2024 di Kota Batam, Sabtu (23/3/2024). (Foto: mun)

BATAM (marwahkepri.com) – Dinas Pariwisata (Dispar) Provinsi Kepulauan Riau akan menyelenggarakan acara Tourism Treasure Hunt 2024 di Kota Batam pada akhir pekan ini, tepatnya Sabtu (23/3/2024).

Kepala Dispar Kepri, Guntur Sakti, menjelaskan bahwa Tourism Treasure Hunt diadakan untuk meramaikan bulan Ramadan 1445 hijriah. Dalam event ini, Dispar Kepri bermitra dengan RizEvents Organizer.

Event ini mengusung tema “Wisata Asik Keliling Batam”, yang bertujuan tidak hanya untuk memeriahkan bulan suci Ramadan, tetapi juga untuk memperkenalkan potensi pariwisata di Kepulauan Riau.

“Salah satu bagian yang paling dinantikan dalam event ini adalah kegiatan berburu harta karun. Diharapkan kegiatan ini mampu menarik minat wisatawan baik dari dalam maupun luar negeri,” katanya, Kamis (21/3/2024).

Kepala Bidang Pengembangan Pemasaran Dispar Kepri, Afitri Susanti, menambahkan bahwa setiap peserta harus mengikuti aturan permainan yang telah ditetapkan oleh panitia.

Para peserta akan dihadapkan pada berbagai tantangan yang berkaitan dengan pariwisata dan kebudayaan dalam perjalanan mereka. Rute permainan dimulai dari Eco Edu Park Panbil, melalui Masjid Tanjung, Museum Raja Ali Haji, hingga finish di Taman Dang Anom.

Setiap peserta diwajibkan untuk mengunggah kegiatan mereka di media sosial pribadi masing-masing dan menandai akun Instagram @kepri_tourism. MK-mun

Redaktur: Munawir Sani

IFRAME SYNC
-
mgid.com, 846953, DIRECT, d4c29acad76ce94f