IFRAME SYNC

Buka Puasa Bersama Ala Dispar Kepri Ramaikan Event Kurma 2024

Dinas Pariwista Provinsi Kepulauan Riau (Dispar Kepri) menggelar buka puasa bersama, Kamis (21/3/2024) bertempat di Taman Tugu Sirih Tanjungpinang. (Foto: Batampos)

TANJUNGPINANG (marwahkepri.com) – Dinas Pariwista Provinsi Kepulauan Riau (Dispar Kepri) menggelar buka puasa bersama, Kamis (21/3/2024) bertempat di Taman Tugu Sirih Tanjungpinang.

Di lokasi tersebut juga tengah berlangsung kegiatan Kepri Ramadhan Fair atau Kurma 2024 yang dibuka Wakil Presiden, KH. Ma’ruf Amin pada pekan lalu.

Kepala Dispar Kepri, Guntur Sakti mengatakan, kegiatan buka bersama ini juga untuk meramaikan event Kurma 2024 yang saat ini tengah berlangsung.

Selain itu, untuk mempererat tali silaturahmi dan kekompakkan antar seluruh pegawai Dispar Kepri.

Itu tujuan kami, untuk meramaikan Kurma 2024 dan merekatkan kembali tali silaturahmi dengan acara buka puasa bersama,” kata Guntur.

Guntur menuturkan, sesuai dengan tema yang diusung yakni kampung pesisir, maka, kuliner yang disajikan dalam kegiatan buka bersama ini didominasi sajian olahan ikan.

Kegiatan buka bersama tersebut, juga diisi dengan tausiah Ramadan yang disampaikan oleh Supriyadi yang merupakan pegawai di lingkungan Dispar Kepri.

Selain itu, kegiatan buka bersama itu juga dirangkai dengan perpisahan Musdalifah yang merupakan staf Dispar Kepri yang sudah 15 tahun mengabdi di OPD tersebut.

Saat seleksi PPPK, ia dinyatakan lulus sebagai pegawai di LPP RRI Tanjungpinang. MK-rah

Redaktur: Munawir Sani

IFRAME SYNC
-
mgid.com, 846953, DIRECT, d4c29acad76ce94f