Pria Lansia Cabuli 3 Bocah, Tidak Diperkosa Karena Impoten

Ilustrasi pemerkosaan. (Foto: net)

MAKASSAR (marwahkepri.com) – Pria lansia berusia 50 tahun yang bernama Daeng Sule di Makassar, Sulawesi Selatan, dilaporkan telah mencabuli 3 bocah perempuan, dan hampir menjadi korban amuk massa. Pelaku menggunakan modus memberikan uang kepada korban setelah membelikan minuman keras.

Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, Kompol Devi Sujana, menjelaskan bahwa pelaku mengajak korban ke sebuah pondok penginapan di sekitar lokasi kejadian. Di sana, pelaku melakukan tindakan cabul terhadap ketiga korban.

“Pelaku melakukan aksi tak senonoh ke korban sebanyak dua kali. Pelaku tidak melakukan pemerkosaan karena impoten. Kejadian terjadi dua kali pada tanggal 10 dan 14 Februari 2024,” ungkapnya.

Tak hanya itu, pelaku juga mengancam akan membunuh korban jika mereka melaporkan perbuatannya kepada orang lain, termasuk kepada istri pelaku.

Pelaku, Daeng Sule, dijerat dengan Pasal 82 tentang tindak pidana pencabulan anak di bawah umur, dengan ancaman hukuman penjara selama 15 tahun.

Sebelumnya, Daeng Sule hampir menjadi korban amuk massa setelah diduga mencabuli tiga bocah perempuan di Jalan Borong Indah, Kelurahan Kassi-Kassi, Kecamatan Rappocini. Kapolsek Rappocini, Kompol Muhammad Yusuf, menyebutkan bahwa peristiwa itu terjadi pada Senin (19/2) sekitar pukul 02.15 Wita, setelah laporan dari ketua RT setempat mengenai dugaan pencabulan. MK-dtc

Redaktur : Munawir Sani

-
mgid.com, 846953, DIRECT, d4c29acad76ce94f