Pep Guardiola Berbicara Tentang Peluang Manchester City di Premier League

- Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Marwahkepri.com – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan pandangannya mengenai peluang the Cityzens untuk mempertahankan gelar juara Premier League musim ini. Apa yang dikatakannya?

Pada akhir pekan terakhir, Manchester City hanya mampu bermain imbang 1-1 saat menjamu Chelsea. Hasil tersebut membuat posisi the Cityzens turun ke peringkat ketiga klasemen sementara Premier League dengan koleksi 53 poin. Mereka tertinggal empat angka dari Liverpool yang masih kokoh di puncak klasemen.

Namun, Man City masih memiliki satu laga tunda kontra Brentford yang baru akan digelar dini hari nanti. Jika mereka mampu meraih kemenangan, maka City akan naik ke peringkat kedua dan hanya berjarak satu poin dari the Reds sehingga persaingan menuju tangga juara semakin terbuka.

Belakangan ini, Pep Guardiola ditanya tentang peluang Man City untuk mempertahankan gelar juara dan menjadi tim Inggris pertama yang memenangkan Liga Primer empat kali secara beruntun.

“Apakah kami akan memenangkan Premier League? Saya tidak tahu, tetapi kami masih ada di sana dan kami akan melanjutkannya,” ujar Guardiola seperti dilansir dari laman resmi klub.

“Kami tidak puas [setelah melawan Chelsea], tetapi itu adalah bagian dari permainan. Kami tidak bermain sendirian, berikan pujian kepada Chelsea atas cara mereka bermain di babak pertama.”

“Kami memiliki banyak peluang, lebih banyak di babak kedua daripada babak pertama. Kami harus berkembang, berkembang, berkembang dan fokus pada perebutan gelar juara.”

 

 

-
mgid.com, 846953, DIRECT, d4c29acad76ce94f