Kembalinya Sergio Ramos: Real Madrid Siap Sambut Sang Legenda

Marwahkepri.com – Hasil imbang 1-1 di laga tandang melawan Rayo Vallecano jauh dari harapan Carlo Ancelotti dkk awal pekan ini. Namun, Real Madrid fokus beralih ke pertandingan La Liga berikutnya, melawan Sevilla di kandang sendiri.

Namun, di balik segala cerita yang disuguhkan oleh pertarungan antara Los Blancos dan Los Nervionenses, perhatian tertuju pada kembalinya Sergio Ramos ke Santiago Bernabeu.

Bek veteran ini telah menjadi pilar bagi Los Blancos, memimpin tim meraih gelar-gelar yang tak terhitung banyaknya di stadion terkenal itu. Pada hari Minggu, Ramos akan kembali ke stadion tersebut, meskipun dengan seragam tim yang berbeda, mungkin untuk terakhir kalinya sebagai pemain.

Kembalinya mantan kapten klub ke tempat di mana ia menorehkan sejarah bersama beberapa pemain besar adalah momen yang monumental. Manajemen Real Madrid menyadari hal ini dan merencanakan sesuatu yang istimewa untuk Ramos malam itu.

Seperti yang diungkapkan Edu Aguirre, Los Blancos ingin memberikan penghormatan kepada mantan pemainnya tersebut di hadapan para pendukungnya di Nuevo Santiago Bernabeu. Rencana pastinya belum diungkapkan, namun jelas bahwa ini akan menjadi acara emosional yang menyampaikan rasa terima kasih klub dan penggemar kepada sang pemain.

Setelah memberikan kontribusi ikonik bagi Real Madrid dan sepak bola Spanyol, Ramos pantas mendapatkan perpisahan yang layak. Meskipun kepergiannya dari Real Madrid tidak sesuai dengan impian banyak orang.

 

-
mgid.com, 846953, DIRECT, d4c29acad76ce94f