Hilang Dua Hari, Pria di Karimun Ditemukan Tewas Gantung Diri

Lokasi penemuan jasad seorang pria yang ditemukan tewas dengan kondisi gantung diri di kawasan Jalan Jenderal Sudirman Poros, Kelurahan Pamak, Senin (29/1/2024). (f: tribunbatam)

KARIMUN (marwahkepri.com) – Sebuah tragedi mengguncang kawasan Jalan Jenderal Sudirman Poros, Kelurahan Pamak, Karimun, dengan penemuan seorang laki-laki yang tewas gantung diri pada Senin (29/1/2024).

Korban, yang sebelumnya dilaporkan hilang oleh keluarganya sejak Sabtu malam (27/1/2024), akhirnya ditemukan dalam kondisi tragis di sebuah pondok kawasan kebun.

Dilansir dari tribunbatam, keluarga korban melakukan pencarian sejak Sabtu malam setelah korban tidak kembali sejak disuruh untuk membeli kabel. Upaya pencarian berakhir tragis saat keluarga menemukan korban gantung diri pada pukul 09.00 WIB di Jalan Sudirman Poros.

Korban ditemukan menggunakan seutas tali yang melilit di lehernya, dengan kondisi memakai kaos warna hitam. Kanit Reskrim Polsek Tebing, Ipda Fedryk Harahap, menyatakan bahwa proses pencarian dilakukan setelah keluarga memberikan keterangan terakhir melibatkan korban pada Sabtu malam.

“Keterangan keluarga, terakhir Sabtu malam. Korban disuruh orang tuanya untuk membeli kabel dan sejak itu tidak lagi terlihat,” ucap Ipda Fedryk Harahap.

Hingga saat ini, proses visum et revertum masih berlangsung di RSUD Muhammad Sani untuk mengungkap lebih lanjut tentang kejadian tragis ini. MK-tb

Redaktur : Munawir Sani

-
mgid.com, 846953, DIRECT, d4c29acad76ce94f