Kunjungi Pasar Tos 3000 Batam, Ini Sejumlah Janji Anies Baswedan

Calon Presiden nomor urut 1, Anies Baswedan, melakukan kunjungan ke Pasar Tos 3000 di Lubuk Baja, Kota Batam, Jumat (19/1/2024). (Foto: detik)

BATAM (marwahkepri.com) – Calon Presiden nomor urut 1, Anies Baswedan, melakukan kunjungan ke Pasar Tos 3000 di Lubuk Baja, Kota Batam, Jumat (19/1/2024).

Saat berkunjung, Anies berjanji untuk melakukan perbaikan tata niaga dan menawarkan harga kebutuhan pokok yang terjangkau bagi masyarakat.

Selain itu, Anies menyampaikan komitmennya agar harga kebutuhan pokok dapat terjangkau oleh masyarakat. Ia juga menekankan pentingnya memberikan harga jual yang layak bagi petani, pedagang, nelayan dan peternak.

“Kita semua menginginkan kebutuhan pokok dan kebutuhan pangan harganya lebih murah bagi warga yang membeli, bagi petani, nelayan, peternak bisa mendapatkan harga jual yang lebih baik,” ujarnya.

Selain itu, Anies Baswedan berjanji untuk memberantas praktik mafia di tata niaga. Ia menyatakan bahwa perbaikan tata niaga akan menjadi prioritasnya jika terpilih sebagai presiden.

“Tata niaga bebas dari praktik mafia. Perbaikan tata niaga menjadi prioritas kita supaya petani, nelayan, dan lainnya lebih sejahtera, tapi juga warga dapat harga yang lebih murah,” tandasnya.

Anies juga merespons antusiasme masyarakat Batam terhadap kunjungannya dan menyebut bahwa antusiasme tersebut menunjukkan bahwa banyak yang menginginkan perubahan.

Setelah mengunjungi Pasar Tos 3000, Anies dijadwalkan melaksanakan salat Jumat berjamaah di Masjid Agung Mahmud Riayat Syah dan bertemu dengan relawan di lapangan MTC, Batu Besar, Nongsa. MK-mun

Redaktur: Munawir Sani

-
mgid.com, 846953, DIRECT, d4c29acad76ce94f