Spekulasi Transfer Mohamed Salah: Agen Memberikan Klarifikasi Terhadap Rumor Kepindahan

Mohamed Salah. (F: riaupos)

Marwahkepri.com – Agen Mohamed Salah, Ramy Abbas Issa, memberikan tanggapan singkat terhadap sebuah pemberitaan yang mengklaim bahwa sang pemain akan meninggalkan Liverpool.

Ramy Abbas Issa, yang mewakili bintang Liverpool dan Mesir, Mohamed Salah, menepis berita lama yang menyatakan bahwa sang pemain akan meninggalkan The Reds hanya dengan menggunakan empat kata. Laporan dari Maret 2023, menunjukkan bahwa pemain internasional Mesir itu akan berpisah pada musim panas 2023. Namun, hal itu tidak terjadi. Saat ini, Salah juga dikabarkan akan meninggalkan The Reds menuju Arab Saudi di musim panas mendatang.

Membalas unggahan jurnalis Santi Aouna di X pada Maret 2023, di mana ia membagikan laporannya untuk Footmercato, Issa menulis, “Anda tidak tahu.”

Salah diincar oleh beberapa klub Liga Pro Saudi pada musim panas 2023, di mana Al-Ettifaq datang dengan tawaran menggiurkan sebesar £150 juta untuk merekrutnya. Namun, The Reds menolak untuk membiarkannya pergi saat itu. Sekali lagi pada bulan Desember, muncul laporan bahwa Al-Nassr, yang kini diperkuat oleh Cristiano Ronaldo, akan mengajukan penawaran untuk pemain sayap tersebut, meskipun sangat tidak mungkin ia meninggalkan Premier League di tengah musim.

Mantan bintang Chelsea itu saat ini berada bersama tim nasional Mesir, di mana ia akan membela negaranya di ajang Piala Afrika 2023.

Kontrak Salah sendiri di Anfield akan berakhir pada Juni 2025 dan hingga kini belum menunjukkan tanda-tanda akan memperpanjang masa bakti.

 

-
mgid.com, 846953, DIRECT, d4c29acad76ce94f