Dishub dan KPU Lingga Bersinergi Perkuat Koordinasi Penyaluran Logistik Pemilu 2024

LINGGA (marwahkepri.com) – Dalam rangka menjaga kesuksesan pesta demokrasi di Kabupaten Lingga, Ketua KPU Lingga beserta anggota melakukan kunjungan ke Dinas Perhubungan (Dishub) Lingga. Kunjungan tersebut bertujuan untuk berkoordinasi terkait logistik dan transportasi menuju titik-titik TPS yang sulit dijangkau.

Dalam pertemuan yang berlangsung dengan penuh antusiasme disambut baik oleh Kepala Dishub Lingga, Hendry Efrizal. Ia menegaskan kesiapan mereka untuk menjalankan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) dalam serangkaian kegiatan menjelang Pemilu. Mereka berkomitmen untuk memastikan terselenggaranya Pemilu dengan baik dan bersih dari praktek kecurangan.

“Saya yakin, dengan koordinasi yang baik, logistik yang tepat waktu, dan keamanan yang terjaga, Pemilu di Kabupaten Lingga akan berjalan sukses dan memberikan hasil yang adil dan akurat,” kata Kadishub Lingga, Selasa (09/01/2024).

Sementara Ketua KPU Lingga, Ardhy Aulia mengucapkan terima kasih dan menekankan komitmennya untuk mendukung kelancaran Pemilu pada 14 Februari 2024. Dalam suasana yang penuh kebersamaan, perwakilan kedua lembaga tersebut menekankan pentingnya kerjasama lintas sektor dan instansi.

“Saatnya bersatu demi suksesnya pesta demokrasi di Kabupaten Lingga. Kita perlu kerjasama yang baik di semua sektor dan instansi, baik di struktural maupun di instansi vertikal,” ujar Ketua KPU. (mk/willy)

-
mgid.com, 846953, DIRECT, d4c29acad76ce94f